Taufani AlitViral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Potret Kelakuan Yang Luar Biasa Protektif Dari Berbagai Penjuru Dunia

Menjaga keamanan merupakan suatu hal yang diperlukan. Apabila tidak dijaga, maka akan terjadi hal-hal yang tidak diin

10 Kicauan Status di Media Sosial Yang... RIP English~

Sosial media saat ini sudah menjadi kebutuhan primer manusia selain sandang, pangan, dan papan. Pasalnya, hampir semu

10 Kota Besar Di Dunia Berpredikat Paling Kumuh

Memiliki hunian dan lingkungan tempat tinggal yang nyaman merupakan dambaaan bagi setiap orang. Pasalnya, lingkungan

Kumpulan Easter Egg Yang Terdapat Pada Film Kartun Favorit nan Terkenal

Buat kamu yang suka nonton film kartun atau animasi, pasti udah tahu kalau sebagaian karakternya adalah hewan atau ma

Mirisnya Keadaan Jika Manusia Menempati Posisi Hewan Dalam Kehidupan

Kita sebagai manusia seringkali bertindak semena-mena terhadap makhluk hidup lainnya. Mulai dari hewan yan bergerak,

Beragam Ilustrasi Yang Menggambarkan Single Itu Istimewa!

Menjadi single merupakan pilihan bagi setiap orang. Entah karena sifat alami dari orang tersebut, ataupun karena peng

Kreatifitas Tanpa Batas Para Pengunjung Menara Pisa Yang TOP BGT!

Menara Pisa merupakan salah satu objek wisata yang harus dikunjungi jikalau kita berkunjung ke Italia. Pemandangan da

10 Foto Menakjubkan nan Keren Yang Proses Aslinya Menggelikan

Terkadang, apa yang kita lihat belum tentu dapat kita percaya. Mungkin karena pada saat kita melihat objek atau foto

Inspiratif! 10 Manusia Yang Membuktikan Kalo Impossible Is Nothing!

Banyak jalan menuju Roma. Begitulah peribahasa yang menggambarkan jika kita mau berusaha pasti semuanya berjalan lanc

Potret Bedanya Keadaan Jalan Tol Di Korea Utara dengan Jalan Tol Lainnya

Korea Utara memang terkenal dengan berbagai kebijakan yang berbeda dengan negara lain. Korea Utara juga terbilang nye

10 Karya Seni Bertema Street Art Yang Membuat Siapapun Terpana

Terkadang kita banyak menemukan sesuatu yang tidak berguna di pinggir jalan, entah itu sampah ataupun fasilitas umum

Beragam Kontroversi Dibalik Populernya Mainan Cantik Barbie

Siapa sih yang tidak tahu dengan boneka Barbie? Yap, boneka favorit setiap anak-anak khususnya yang berjenis kelami

Potret Humoris Bung Karno Dibalik Sosok Tegas nan Bijak

Siapa sih yang tidak kenal dengan Bung Karno, sosok Bapak Bangsa yang membawa Indonesia ke pintu gerbang kemerdekaan

Beragam Kesalahan Konyol Yang Terjadi Pada Film-film Terkenal!

Menonton film merupakan hal yang disukai sebagian atau mungkin semua orang. Apalagi menonton film bersama orang-orang

Kumpulan Foto Keren Sejarah Lampau Tanpa Sentuhan Jahat Photoshop

Sejarah merupakan hal yang penting bagi kehidupan manusia. Jika tidak ada sejarah, mungkin sekarang kita tidak tahu a