Lusi Santi Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Resep Cara Membuat Tempe Goreng Telur Enak Gurih

Tempe merupakan salah satu bahan masakan yang memiliki nutrisi tinggi, harganya murah dan bisa diolah menjadi berbaga

RESEP KUE LEZAT Eggless Banana Cinnamon with Rasins

Sepertinya aku butuh banyak napkin baru buat styling fotoResep ini dapet dari mak @fridajoincoffeeMakasih mak F

RESEP SIOMAY AYAM Lezat dan Nikmat

Hari ini bikin cemilan siomay ayam. Saya sudah habis 1 porsipadahal belum makan siang. Kira2 timbangan naik berapa

12 Kelakuan Hewan ini Lucu mirip banget dengan Film Kartun

Hewan-hewan yang hidup di dunia banyak sekali, ada yang lucu gemes dan ada juga yang serem ganas dan bisa mematikan.

11 Hasil Foto Editan oleh Master Photosop, Bener-bener Gak masuk Akal

Tidak semua mempunyai bakat desain, tetapi tak sedikit yang mahir photosop. Netizen di dunia banyak sekali yang memil

10 Meme membuktikan bahwa Kerja Sama itu Penting dan Hasilnya Luar biasa

Hal sesulit apapun jika dilakukan dengan kerja sama pasti akan mudah. Tapi jika dikerjakan sendirian pasti sulit untu

Cewek ini Berani PDKT ke Cowok Lewat Chat, malah Bikin Ketawa Terpingkal-Pingkal

Saat PDKT pasti jantung rasanya berdebar-debar dan saat ngapain aja pasti selalu ingat si dia. Kalau jaman dulu sebel

10+ Ilustrasi Kehidupan Manusia Masa Kini Yang sangat Menyedihkan, Miris banget!

Bumi semakin lama semakin tua banyak kerusakan yang terjadi karena ulah manusia sendiri. Ada sebuah band di Jakarta y

11 Adegan Film superhero sebelum dan sesudah diedit efek CGI, canggih!

Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi padabelakangan ini, salah satu teknologi canggih bernama Computer-Ge

Pengen Belah Durian Tapi Setelah Dibuka malah bikin Kecewa Berat dengan isinya

Durian memang menjadi salah 1 buah yang digemari di Indonesia, beda dengan orang di luar negeri justru membenci buah

14 Ilustrasi yang Membedakan Kehidupan Antara Cowok dengan Cewek

Ada banyak orang yang bilang bahwa cowok dan cewek itu sangat berbeda, cewek katanya makhluk yang lebih ribet daripad

17 Kejanggalan pada Adegan Film Kartun ini, coba amati kesuluruhan deh

Kadang kita melihat film kartun pergerakannya cepet banget sampek kita gak bisa melihat dengan telitit. Tapi dibebera

Keindahan Gunung Berapi yang Meletus ketika dipotret dari Luar Angkasa

Gunung Berapi Jika meletus sangatlah berbahaya bagi warga penduduk yang bertempat tinggal di sekitar gunung dengan ra

Keren banget anak umur 9-12 tahun cara barisnya bisa mengalahkan tentara, Pak Jokowi Kagum dengan anak-anak ini

10 Bukti bahwa Tempat Wisata dan Kebiasaan Orang di Vietnam Mirip Indonesia

Vietnam merupakan negara yang berada di semenanjung Indochina di Asia Tenggara. Dan negara ini salah satu negara yang