10 Olahan Indomie yang Malah Bikin Nafsu Makanmu Hilang, Kok Bisa? Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Olahan Indomie yang Malah Bikin Nafsu Makanmu Hilang, Kok Bisa?

Siapa yang nggak tahu makanan instan, enak dan lezat bernama Indomie. Bagi sebagian orang, makanan ini mungkin salah satu makanan yang turun di surga. Saat tangah malam, apalagi menjelang tanggal tua, hanya Indomie lah yang mengerti keadaan kita semua.

Lazimnya, memasak Indomie adalah dengan cara di rebus lalu dicampur dengan bumbunya. Ada juga yang berekspersimen dengan menambahkan kornet atau keju.

Tapi beberapa olahan Indomie berikut ini mungkin malah membuat nafsu makanmu hilang. Kok bisa sih? Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari IDNTimes, yuk kita lihat beberapa fotonya berikut ini.


1. Indomie kuah yang biasanya identik dengan rasa asin dicampur dengan topping susu Milo, gimana jadinya ya?

Indomie kuah yang biasanya identik dengan rasa asin dicampur dengan topping susu Milo, gimana jadinya ya?

2. Yang ini malah dicampur dengan Adem Sari, jelas aja jangan pernah coba adegan berbahaya ini di rumah.

Yang ini malah dicampur dengan Adem Sari, jelas aja jangan pernah coba adegan berbahaya ini di rumah.

3. Tampilannya sih emang cantik, tapi apa jadinya ya kalau Indomie Soto Mie dicampur dengan kolak pisang?

Tampilannya sih emang cantik, tapi apa jadinya ya kalau Indomie Soto Mie dicampur dengan kolak pisang?

4. Mungkin biar setelah makan mie, kita bisa lebih bertenaga.

Mungkin biar setelah makan mie, kita bisa lebih bertenaga.

5. Dari jauh emang kelihatan seger banget, tapi ternyata ini olahan Es Krim Indomie.

Dari jauh emang kelihatan seger banget, tapi ternyata ini olahan Es Krim Indomie.

6. Mungkin rasanya jadi asin, kecut dan menyegarkan kali ya?

Mungkin rasanya jadi asin, kecut dan menyegarkan kali ya?

7. Yang ini adalah puding Indomie, tapi gimana rasanya ya?

Yang ini adalah puding Indomie, tapi gimana rasanya ya?

8. Bukannya sosis, Indomie berisi Indomie kuah.

Bukannya sosis, Indomie berisi Indomie kuah.

9. Bisa jadi orang yang makan Indomie ini lagi ngidam.

Bisa jadi orang yang makan Indomie ini lagi ngidam.

10. Jadi mendadak kenyang lihat olahan Indomie yang satu ini.

Jadi mendadak kenyang lihat olahan Indomie yang satu ini.