10 Foto Sebelum Hal Ngilu Banget Terjadi, Aw! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Foto Sebelum Hal Ngilu Banget Terjadi, Aw!

1. Aduh, lagian main Nerf jangan diarahin ke mata dong.

Aduh, lagian main Nerf jangan diarahin ke mata dong.

2. Wah, ga kebayang deh itu gimana sakitnya kalo jatuh, apalagi jatuh berdua

Wah, ga kebayang deh itu gimana sakitnya kalo jatuh, apalagi jatuh berdua

3. Untuk yang berhati lembut boleh di skip gambar yang satu ini, karena ini akan sangat ngilu jika dibayangkan akhirnya

Untuk yang berhati lembut boleh di skip gambar yang satu ini, karena ini akan sangat ngilu jika dibayangkan akhirnya

4. Inilah kenapa kita harus mengawasi anak kecil yang imajinasinya tinggi. Untuk cuma cola

Inilah kenapa kita harus mengawasi anak kecil yang imajinasinya tinggi. Untuk cuma cola

5. Hadeuh, lagian segala mobil dipake freestyle, kan susah kalo ganyampe gitu flipnya.

Hadeuh, lagian segala mobil dipake freestyle, kan susah kalo ganyampe gitu flipnya.

6. Yahhh, ga jadi deh makan pizza yang udah dibikin susah payah.

Yahhh, ga jadi deh makan pizza yang udah dibikin susah payah.

7. Old but gold! Semoga mbaknya ga kapok yah jadi reporter olahraga, semangat!

Old but gold! Semoga mbaknya ga kapok yah jadi reporter olahraga, semangat!

8. Hei bro, selfie dulu sebelum ma~ plak!

Hei bro, selfie dulu sebelum ma~ plak!

9. Ga kebayang berapa liter air kolam yang kebuang pas ibu itu jatuh. Hehe

Ga kebayang berapa liter air kolam yang kebuang pas ibu itu jatuh. Hehe

10. Aduh, masa selusin orang ekspresinya takut sama sebuah bola sih. Huuu, cemen!

Aduh, masa selusin orang ekspresinya takut sama sebuah bola sih. Huuu, cemen!