10 Foto Apes Banget Bukti Kalo Apapun Butuh Hati-hati Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Foto Apes Banget Bukti Kalo Apapun Butuh Hati-hati

Manusia sangat berharap pastinya setiap menjalankan aktivitas tidak ada gangguan ataupun hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran sewaktu menjalankan aktivitas tersebut. Namun terkadang gangguan tersebut timbul karena ulah manusianya sendiri yang tidak berhati-hati dan terkesan ceroboh banget. Jadinya, harapan yang didambakan pun sirna karena ulah sendiri.

Jadi, kamu kalo lagi ngerjain sesuatu atau ngelakuin aktivitas harus hati-hati biar engga kayak orang-orang dibawah ini yang tertimpa kesialan alias apes banget, kalo gini jadinya kan repot. Seperti yang dilansir dariinafeed.com, berikut 10 foto apes banget bukti kalo apapun butuh hati-hati.Let's check this one out!

*share ke media sosial kamu agar artikel ini VIRAL!


1. Lain kalo kalo pesen tiket baca doa dulu biar engga apes dapet tempat duduk yang ketutupan tembok.

Lain kalo kalo pesen tiket baca doa dulu biar engga apes dapet tempat duduk yang ketutupan tembok.

2. Aduh, kalo inisih kesialan yang haqiqi. Sampe rumah langsung mandi sih itu buang sial.

Aduh, kalo inisih kesialan yang haqiqi. Sampe rumah langsung mandi sih itu buang sial.

3. Lagian kalo jalan ya jalan aja, pake acara main HP segala. Jatuh kan jadinya.

Lagian kalo jalan ya jalan aja, pake acara main HP segala. Jatuh kan jadinya.

4. Ini mobilnya habis dipake lewat tambang batu bara? Itu palunya sampe nembus gitu wkwkwk.

Ini mobilnya habis dipake lewat tambang batu bara? Itu palunya sampe nembus gitu wkwkwk.

5. Pelajaran nih, biar engga sering-sering mendzhalimi mantan, doanya tembus bos!

Pelajaran nih, biar engga sering-sering mendzhalimi mantan, doanya tembus bos!

6. Aduh cing, lagian ngapain sih mainan di deket aspal? Mau jadi venom?

Aduh cing, lagian ngapain sih mainan di deket aspal? Mau jadi venom?

7. Lain kali kalo tidue pake baju bro, kan aneh bangun-bangun punya tatto banyak kayak Yanglek.

Lain kali kalo tidue pake baju bro, kan aneh bangun-bangun punya tatto banyak kayak Yanglek.

8. Wah, yang ini bakal teriak menjerit sih. Semangat banget lagian buka angpaonya.

Wah, yang ini bakal teriak menjerit sih. Semangat banget lagian buka angpaonya.

9. Kalo masak ceker ditungguin, jangan malah ditinggal ngerumpi ke tetangga.

Kalo masak ceker ditungguin, jangan malah ditinggal ngerumpi ke tetangga.

10. Kalo engga udah jadi kaka tua bakar ini buat makan malem.

Kalo engga udah jadi kaka tua bakar ini buat makan malem.