10 Fasilitas Menakjubkan yang Harus Banget Ada di Kamar Hotel! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Fasilitas Menakjubkan yang Harus Banget Ada di Kamar Hotel!

Bepergian atau travelingcukup digemari banyak orang. Entah itu sekedar liburan, melepas penat, ataupun melakukan perjalanan bisnis. Yang tidak lepas daritravelingadalah tempat dimana kita akan tidur untuk sementara waktu. Untukparabackpackerbiasanya mereka akan mencari motel, dan untuk pebisnis ataupun traveleryang bukanbackpacker, hotel merupakan pilihan yang tepat untuk beristirahat.

Pemilihan hotel yang pas juga harus diperhatikan, agar kita tidak kecewa dengan keadaan maupun fasilitas didalamnya setelah kitacheck-in. Namun taukah kamu ada beberapa fasilitas spesial yang jarang banget dimiliki oleh hotel. Mau tau apa aja fasilitasnya? Seperti yang dilansir daribrightside.me, berikut 10 fasilitas menakjubkan yang harus banget ada di kamar hotel.Let's check this one out!

*share ke media sosial kamu agar artikel ini VIRAL!


1. Siapa nih biasanya yang abis mandi langsung nge-beer buat ngangetin badan? Fasilitas yang satu ini cocok nih!

Siapa nih biasanya yang abis mandi langsung nge-beer buat ngangetin badan? Fasilitas yang satu ini cocok nih!

2. Buat yang dramatis banget ya orangnya, mau membangun suasana di dalam kamar, mungkin hotel yang nyiapin recorder bisa jadi solusi.

Buat yang dramatis banget ya orangnya, mau membangun suasana di dalam kamar, mungkin hotel yang nyiapin recorder bisa jadi solusi.

3. Kalo lagi kangen masa kecil bisa langsung cuuus nih.

Kalo lagi kangen masa kecil bisa langsung cuuus nih.

4. Di Jepang, setiap harinya ada kartu ginian, buat ngasih tau turis ramalan cuaca, suhu udara, hingga hujan apa engga. Gokil!

Di Jepang, setiap harinya ada kartu ginian, buat ngasih tau turis ramalan cuaca, suhu udara, hingga hujan apa engga. Gokil!

5. Yang suka risih waktu kamar hotel diketok mana suaranya?! Biar lebih halus, setiap kamar hotel dikasih bel nih biar engga bising kayak orang nagih hutang.

Yang suka risih waktu kamar hotel diketok mana suaranya?! Biar lebih halus, setiap kamar hotel dikasih bel nih biar engga bising kayak orang nagih hutang.

6. Pas banget ini fasilitasnya buat pecinta Pizza. Pizza here i come!

Pas banget ini fasilitasnya buat pecinta Pizza. Pizza here i come!

7. Well, kadang kita juga butuh hiburan waktu mandi.

Well, kadang kita juga butuh hiburan waktu mandi.

8. Anti mainstream sih yang ini, bisa nge-sans di lobby hotel kan epic.

Anti mainstream sih yang ini, bisa nge-sans di lobby hotel kan epic.

9. Robot pengantar minuman ini mulai banyak dipergunakan loh, di Indonesia juga udah ada, tapi ga banyak. Bisa diitung jari lah.

Robot pengantar minuman ini mulai banyak dipergunakan loh, di Indonesia juga udah ada, tapi ga banyak. Bisa diitung jari lah.

10. Buat kamu yang suka susah tidur, tinggal telepon bagian cerita penghantar tidur. Semoga membantu!

Buat kamu yang suka susah tidur, tinggal telepon bagian cerita penghantar tidur. Semoga membantu!