Berbagai Tipe Teman Saat Kita Berkeluh Kesah, Ada Temanmu? Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Berbagai Tipe Teman Saat Kita Berkeluh Kesah, Ada Temanmu?

Setiap orang pastilah punya permasalahan dalam kehidupan mereka, dan biasanya permasalahan tersebut menghambat aktifitas dan produktifitas kita. Terkadang, masalah tersebut membuat kita depresi. Pada saat-saat seperti ini, bercerita pada teman atau sahabat bisa jadi dapat mengurangi beban kamu. Tapi ga semua teman biasanya akan menanggapi masalah dan ceritamu dengan serius.

Tipe-tipe teman seperti itu kadang bikin kesel, atau kadang malah membangkitkanmoodkita karena kekonyolan mereka saat kita sedang ingin berkeluh kesah. Yang pasti, kalo ada temen yang lagi curhat dan ada masalah, mereka wajib untuk didengarkan,guys!Seperti yang dilansir dan dirangkum darihipwee.com, berikut berbagai tipe teman saat kita berkeluh kesah, ada temanmu? Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Ada tipe teman yang perhatian, ada tipe teman yang ternyata malah punya masalah juga, eh malah pengen ikutan mati. :(

Ada tipe teman yang perhatian, ada tipe teman yang ternyata malah punya masalah juga, eh malah pengen ikutan mati. :(

2. Waduh, kalo inisih temennya bisa diperiksain ke psikiater terdekat.

Waduh, kalo inisih temennya bisa diperiksain ke psikiater terdekat.

3. Lah, dikira HP yang mau mati. Ngeselin emang tipe temen yang satu ini.

Lah, dikira HP yang mau mati. Ngeselin emang tipe temen yang satu ini.

4. Nah iya, sebelum meninggalkan dunia ini, alangkah baiknya melunasi semua tanggungan yang dimiliki, maaf sekedar mengingatkan. /\

Nah iya, sebelum meninggalkan dunia ini, alangkah baiknya melunasi semua tanggungan yang dimiliki, maaf sekedar mengingatkan. /\

5. Lah, ini malah tiba-tiba jadi penceramah dadakan. Hadeuh

Lah, ini malah tiba-tiba jadi penceramah dadakan. Hadeuh

6. Hehehe, apalagi yang skripsinya belum kelar, dikelarin dulu. Takutnya nanti ditagih di akhirat. He he

Hehehe, apalagi yang skripsinya belum kelar, dikelarin dulu. Takutnya nanti ditagih di akhirat. He he

7. Aduh, ini malah curhat balik. Jadi yang punya masalah lebih rumit siapa nih?

Aduh, ini malah curhat balik. Jadi yang punya masalah lebih rumit siapa nih?

8. Tipe yang satu ini tipe bodo amat ya guys namanya, yang penting mah dirinya sendiri, orang lain ga penting.

Tipe yang satu ini tipe bodo amat ya guys namanya, yang penting mah dirinya sendiri, orang lain ga penting.

9. Lah lah, ini juga malah nyaranin yang ga bener, pake jujur lagi kalo dia nyusahin. Hiks.

Lah lah, ini juga malah nyaranin yang ga bener, pake jujur lagi kalo dia nyusahin. Hiks.

10. Sering terjadi nih di kota-kota besar.

Sering terjadi nih di kota-kota besar.