8 Ilustrasi Happy Ending Pasangan Ilustrator yang Mendambakan Buah Hati Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

8 Ilustrasi Happy Ending Pasangan Ilustrator yang Mendambakan Buah Hati

Menjalin sebuah keluarga bukanlah sesuatu yang gampang, tidak juga sulit jika saling membantu dan men-supportsatu sama lain, apalagi perihal si buah hati. Diperlukan proses panjang dari 'membuat' hingga akhirnya dikaruniai seorang buah hati. Pastinya masa ini merupakan saat paling bahagia dalam fase keluarga.

Hal inilah yang coba digambarkan oleh pasangan yang juga berprofesi sebagai Ilustrator, Yehuda dan Maya Devir. Mereka menggambarkan bagaimana proses mereka mendambakan seorang buah denganhappy ending. Seperti yang dilansir daribrightside.me, berikut 8 ilustrasihappy endingpasangan ilustrator yang mendambakan seorang buah hati. Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Tahap pertama si Maya Devir latihan gendong anak nih pake tangan sang suami, Yehuda Devir.

Tahap pertama si Maya Devir latihan gendong anak nih pake tangan sang suami, Yehuda Devir.

2. Inisih khusus dewasa ya, mereka pun rutin merencanakan 'operasi' agar cepat dikarunia momongan. Tampaknya sih disini si Ibu Maya Devir yang memimpin operasi tersebut. Hehehe.

Inisih khusus dewasa ya, mereka pun rutin merencanakan operasi agar cepat dikarunia momongan. Tampaknya sih disini si Ibu Maya Devir yang memimpin operasi tersebut. Hehehe.

3. Maya Devir juga berusaha menggoda sang suami di saat-saat senggang untuk mempercepat proses dikaruniai anak.

Maya Devir juga berusaha menggoda sang suami di saat-saat senggang untuk mempercepat proses dikaruniai anak.

4. Tentunya mimpi buruk bagi mereka saat sang istri sedang dalam masa menstruasi nih ya. Huehue

Tentunya mimpi buruk bagi mereka saat sang istri sedang dalam masa menstruasi nih ya. Huehue

5. Mereka juga tak kenal lelah dalam melakukan 'operasi', berbagai taktik dan strategi pun diterapkan.

Mereka juga tak kenal lelah dalam melakukan operasi, berbagai taktik dan strategi pun diterapkan.

6. Mereka juga mencoba beragam obat dan ramuan tradisional agar cepat-cepat dikaruniai buah hati. Engga sabaran banget yaaa.

Mereka juga mencoba beragam obat dan ramuan tradisional agar cepat-cepat dikaruniai buah hati. Engga sabaran banget yaaa.

7. Si istri pun tak henti-hentinya menggoda sang suami di berbagai kesempatan, dengan berbagai cara. Hmmm

Si istri pun tak henti-hentinya menggoda sang suami di berbagai kesempatan, dengan berbagai cara. Hmmm

8. Dan akhirnya, saat-saat yang ditunggu pun tiba, mereka dikaruniai seorang anak. YEAAAY!

Dan akhirnya, saat-saat yang ditunggu pun tiba, mereka dikaruniai seorang anak. YEAAAY!

9. Begini deh potret mereka di kehidupan nyata. Mereka berdua mirip banget ya kayak yang di ilustrasi. SELAMAT!

Begini deh potret mereka di kehidupan nyata. Mereka berdua mirip banget ya kayak yang di ilustrasi. SELAMAT!