Bikin Merinding,10 Foto Penampakan Ini Diambil Oleh Fotografer Spesialis Arwah Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Bikin Merinding,10 Foto Penampakan Ini Diambil Oleh Fotografer Spesialis Arwah

Bagi sebagian orang yang percaya, mendengar kata hantu aja udah bikin merinding, apalagi melihat penampakannya. Amit-amit deh! Tapi apa jadinya ya, jika ada orang yang memiliki pekerjaan sebagai fotografer arwah?

Inilah yang dilakukan oleh William Hope, seorang Fotografer arwah yang eksis mengambil foto para arwah sekitar tahun 1920-an. William sebenarnya adalah sosok yang periang. Ia dilahirkan tahun 1863 dan tertarik dengan dunia fotografer setelah menemukan "entitas" dalam foto teman yang diambilnya.

Bersama enam fotografer lain yang tergabung dalam komunitas Crewe Circle, William akhirnya memperoleh popularitas saat menangkap sosok penampakan mereka yang gugur saat Perang Dunia I. Ia terus menggeluti profesinya sampai akhirnya meninggal di tahun 1933.

Berikut beberapa karyanya seperti yang dilansir dari IDNTimes. Siap-siap merinding ya guys!


1. Foto tiga orang keluarga ini ternyata juga didampingi dua arwah, yaitu wanita memakai tudung kepala dan nenek yang tersenyum ke arah kamera.

Foto tiga orang keluarga ini ternyata juga didampingi dua arwah, yaitu wanita memakai tudung kepala dan nenek yang tersenyum ke arah kamera.

2. Sepasang suami istri ini sedang berfoto disamping mobil, tampak juga arwah anak laki-laki mereka di dalam mobil.

Sepasang suami istri ini sedang berfoto disamping mobil, tampak juga arwah anak laki-laki mereka di dalam mobil.

3. Ternyata saat pria ini berfoto, ada arwah yang memandanginya dari sebelahnya.

Ternyata saat pria ini berfoto, ada arwah yang memandanginya dari sebelahnya.

4. Ini adalah potret seorang pendeta dan penampakan arwah ayahnya yang telah lama pergi.

Ini adalah potret seorang pendeta dan penampakan arwah ayahnya yang telah lama pergi.

5. Sepasang suami istri yang sedang berfoto ini juga didampingi oleh arwah wanita muda yang memakai tudung kepala. Serem nggak sih?

Sepasang suami istri yang sedang berfoto ini juga didampingi oleh arwah wanita muda yang memakai tudung kepala. Serem nggak sih?

6. Ternyata meja dalam foto ini melayang karena ada arwah tangan misterius yang mengangkatnya dari bawah.

Ternyata meja dalam foto ini melayang karena ada arwah tangan misterius yang mengangkatnya dari bawah.

7. Seorang wanita dan putranya sedang berduka saat kehilangan suami saat Perang Dunai I.

Seorang wanita dan putranya sedang berduka saat kehilangan suami saat Perang Dunai I.

8. Foto sepasang suami istri ini ditemani oleh sosok arwah pria di atasnya.

Foto sepasang suami istri ini ditemani oleh sosok arwah pria di atasnya.

9. Serem banget nggak sih liat yang ini? Jangan lihat sendirian saat malam hari ya.

Serem banget nggak sih liat yang ini? Jangan lihat sendirian saat malam hari ya.

10. Foto keluarga ini juga ditemani oleh dua arwah yang melayang diatasnya. Sepertinya mereka juga ingin eksis.

Foto keluarga ini juga ditemani oleh dua arwah yang melayang diatasnya. Sepertinya mereka juga ingin eksis.