Beragam Jajanan yang bikin Kamu Pengen Balik Lagi Sekolah Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Beragam Jajanan yang bikin Kamu Pengen Balik Lagi Sekolah

Kalau mengingat masa kecil, pasti ingatan kita nggak jauh dari saat dimana kita masih SD. Apa yang kamu ingat saat itu Pulsker? Piket membersihkan kelas setiap pagi, teman yang menyebalkan, dimarahi guru karena belum potong kuku dan masih banyak lagi. Masa SD emang sangat menyenangkan, apalagi pas istirahat sekolah, waktu kita untuk menghabiskan uang jajan.

Sayangnya, saat istirahat kita nggak boleh jajan diluar sekolah. Jadinya kita jajannya pas pulang sekolah deh. Memilih banyak jajanan yang udah parkir berderet didepan sekolah. Seperti yang dilansir dariIDNTimes.com, berikut beragam jajanan yang bikin kamu pengen balik lagi sekolah! Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Rasanya cilok yang kenyal-kenyal emang bikin nagih. Makanan ini juga dinikmati dengan aneka saus dan sambal. Jadi ngilerr deh membayangkannya

Rasanya cilok yang kenyal-kenyal emang bikin nagih. Makanan ini juga dinikmati dengan aneka saus dan sambal. Jadi ngilerr deh membayangkannya

2. Gulali yang berbentuk lucu-lucu seperti gambar dibawah ini. Senengnya lagi, kita bisa request lho gulalinya bentuk apa aja.

Gulali yang berbentuk lucu-lucu seperti gambar dibawah ini. Senengnya lagi, kita bisa request lho gulalinya bentuk apa aja.

3. Buat kamu yang suka makanan pedes, pasti suka banget sama mie lidi kaya gini. Bahkan buat yang suka banget, bisa sampai habis 5 bungkus sekali makan lho

Buat kamu yang suka makanan pedes, pasti suka banget sama mie lidi kaya gini. Bahkan buat yang suka banget, bisa sampai habis 5 bungkus sekali makan lho

4. Kalau tadi ada cilok, satu lagi jajanan dengan aci atau tepung yang enak banget, namanya cimol. Rasanya gurih, renyah dan garing.

Kalau tadi ada cilok, satu lagi jajanan dengan aci atau tepung yang enak banget, namanya cimol. Rasanya gurih, renyah dan garing.

5. Makanan ini berbahan dasar telur, rasanya juga nggak kalah dengan martabak telur di gerobak besar.

Makanan ini berbahan dasar telur, rasanya juga nggak kalah dengan martabak telur di gerobak besar.

6. Buat yang nggak suka dengan jajanan dengan minyak berlebih, biasanya mereka memilh kue cubit.

Buat yang nggak suka dengan jajanan dengan minyak berlebih, biasanya mereka memilh kue cubit.

7. Ini jajanan paling favorit anak 90an yaitu sate gulung telur. Rasanya telur dadar gulung ini emang enak banget.

Ini jajanan paling favorit anak 90an yaitu sate gulung telur. Rasanya telur dadar gulung ini emang enak banget.