11 Tingkah Konyol Diluar Nalar Gara-Gara Kemajuan Teknologi Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

11 Tingkah Konyol Diluar Nalar Gara-Gara Kemajuan Teknologi

Sekarang Kita hidup benar-benar memang sangat jauh berbeda dengan jaman dahulu, saat ini era teknologi yang sudah super canggih dan semakin maju menuntut kita untuk melihat segala sesuatu yang sangat logis dan ilmiah.

Jadi kita gak perlu kaget bila melihat hal-hal aneh, konyol gak masuk akal yang dilakukan seseorang, sebab semua sudah berubah. Sekarang sudah bukan jaman jadul yang super kuno lagi tapi sekarang adalah jaman serba canggih akan kemajuan teknologi.

Berikut ini11 Tingkah Konyol Diluar Nalar Gara-Gara Kemajuan Teknologi yang telah Viral.id rangkum yang dilansir dari berbagai sumber. Cekidot !


1. Waduh, ini gimana caranya ya buat profil seperti ini ? ada yang tau caranya gaes ?

Waduh, ini gimana caranya ya buat profil seperti ini ? ada yang tau caranya gaes ?

2. Kalau dulu toaster cuman bisa membuat roti bakar, kali ini bisa roti bakar dengan keju! Yum, enak banget deh!

Kalau dulu toaster cuman bisa membuat roti bakar, kali ini bisa roti bakar dengan keju! Yum, enak banget deh!

3. Saat ini aja anjing udah bisa ambil charger sendiri untuk majikannya. hebat

Saat ini aja anjing udah bisa ambil charger sendiri untuk majikannya. hebat

4. kalau kalian tidur di kereta tapi kepala kalian selalu terjatuh karena nggak ada penyangga? Coba gunakan trik ini untuk tidur nyaman tanpa gangguan di kereta

kalau kalian tidur di kereta tapi kepala kalian selalu terjatuh karena nggak ada penyangga? Coba gunakan trik ini untuk tidur nyaman tanpa gangguan di kereta

5. Cara unik nyontek di masa depan, cukup taruh contekan di kuku, dijamin nggak akan ketahuan!

Cara unik nyontek di masa depan, cukup taruh contekan di kuku, dijamin nggak akan ketahuan!

6. Mau pakai topi tapi tetap mendengarkan lagu? Trik yang dipakai oleh bapak ini bisa banget lho, untuk dicoba!

Mau pakai topi tapi tetap mendengarkan lagu? Trik yang dipakai oleh bapak ini bisa banget lho, untuk dicoba!

7. ini tips mengecas hp dengan mudah dan simple, jadinya hp kamu tinggal gantung di tembok gaes.

ini tips mengecas hp dengan mudah dan simple, jadinya hp kamu tinggal gantung di tembok gaes.

8. Ini cara memasak sat ini agar tanga kalian tidak terkena minyak goreng.

Ini cara memasak sat ini agar tanga kalian tidak terkena minyak goreng.

9. ketika kamu renang, gunakan kacamata renang agar Make up mata tetap utuh.

ketika kamu renang, gunakan kacamata renang agar Make up mata tetap utuh.

10. Inovasi baru di masa depan, nih! Bisa banget untuk dicoba buat kalian yang punya anak kecil.

Inovasi baru di masa depan, nih! Bisa banget untuk dicoba buat kalian yang punya anak kecil.

11. Tiada rotan akarpun jadi, ini pepatah yang pas untuk foto ini. karna tanpa mangkok, bungkus sereal jadi penggantinya hahaaa

Tiada rotan akarpun jadi, ini pepatah yang pas untuk foto ini. karna tanpa mangkok, bungkus sereal jadi penggantinya hahaaa