10 Ilustrasi ini Begitu Ribetnya punya Pasangan Tinggi, jadi Mikir-mikir deh Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Ilustrasi ini Begitu Ribetnya punya Pasangan Tinggi, jadi Mikir-mikir deh

Cinta memang buta, itulah pribahasa yang sering kita dengar. Tidak memandang fisik, kecantikan ataupun ketampanan seseorang. Postur tubuh itu memang susah kita atur, sudah bawaan keturunan.

Kalau udah cinta sebenernya sih bukan jadi suatu halangan yang berarti, cuman kadang ribet aja sih kalau postur tubuh pasanganmu terlampau jauh lebih tinggi. Dilansir dari situs brilio & brightside, Berikut ini ada 10 Ilustrasi buat kamu yang memiliki pasang tinggi, bisa bikin kamu mikir-mikir lagi deh


1. Nah ini susahnya kalo pas foto bareng dia malah timplang gitu tingginya, gak sejajar.

Nah ini susahnya kalo pas foto bareng dia malah timplang gitu tingginya, gak sejajar.

2. Belakangan ini lagi trend pasangan yg saling tuker baju, tapi kalo si dia tinggi banget kan gak bisa

Belakangan ini lagi trend pasangan yg saling tuker baju, tapi kalo si dia tinggi banget kan gak bisa

3. Nah kalau yang ini tiap kali mau renang bareng. Kamu pernah ngalamin nggak?

Nah kalau yang ini tiap kali mau renang bareng. Kamu pernah ngalamin nggak?

4. Orang yang tinggi biasanya langkah kakinya lebih panjang, jadi capek kayak lari pas jalan bareng.

Orang yang tinggi biasanya langkah kakinya lebih panjang, jadi capek kayak lari pas jalan bareng.

5. Waktu payungan, terlalu tinggi tuh payung jadi air hujannya nyiprat deh

Waktu payungan, terlalu tinggi tuh payung jadi air hujannya nyiprat deh

6. Atau berbagi headset sama pacar, jadinya malah harus jinjit juga nih kakinya.

Atau berbagi headset sama pacar, jadinya malah harus jinjit juga nih kakinya.

7. Jangan pernah nyuruh dia masang cermin deh, gak bakal cocok ketinggiannya.

Jangan pernah nyuruh dia masang cermin deh, gak bakal cocok ketinggiannya.

8. Kudu ambil jarak yang menjauh biar bisa ambil foto full body-nya.

Kudu ambil jarak yang menjauh biar bisa ambil foto full body-nya.

9. Tapi ada keuntungannya juga nih kalau nonton konser bareng dia. Posisi wenak alias VVIP banget, kan?

Tapi ada keuntungannya juga nih kalau nonton konser bareng dia. Posisi wenak alias VVIP banget, kan?

10. Meski mengalami hal-hal di atas, ini salah satu keuntungan punya pacar bertubuh jangkung.

Meski mengalami hal-hal di atas, ini salah satu keuntungan punya pacar bertubuh jangkung.