Deretan Potret orang yang lagi mengalami Sesuatu Kemalangan, kasian tapi Kocak Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Deretan Potret orang yang lagi mengalami Sesuatu Kemalangan, kasian tapi Kocak

Kemalangan bisa saja terjadi pada siapa saja dan kapan saja, bahkan disaat kita bersenang-senang tiba-tiba bisa berubah suasana yang tidak asik. Di Sosial media banyak foto-foto bertebaran tentang orang-orang yang lagi mengalami kemalangan dan menjadi bahan canda tawa.

Seperti 14Potret orang yang lagi mengalami Sesuatu Kemalangan, kasian tapi Kocak juga sih yang telah dilansir dari berbagai sumber. Yuk simak langsung saja daripada kamu stres terus yang bisa menyebabkan kematian lho:


1. Hahaha kasian banget ini anjing dikerjain suruh antri buat ambil makanan

Hahaha kasian banget ini anjing dikerjain suruh antri buat ambil makanan

2. Wuidih ini anak badannya berasa kekar dan dirangkul cewek cantik hahaha, tapi ya jadi bahan bully di sosmed

Wuidih ini anak badannya berasa kekar dan dirangkul cewek cantik hahaha, tapi ya jadi bahan bully di sosmed

3. Terlalu senang lihat balon nih orang, sampek segitunya ekspresi wajahnya

Terlalu senang lihat balon nih orang, sampek segitunya ekspresi wajahnya

4. Ya ampun si Bapak mau nonton youtube di print dulu, mau sih pengen nonton di teras sambil minum kopi

Ya ampun si Bapak mau nonton youtube di print dulu, mau sih pengen nonton di teras sambil minum kopi

5. Makanya jangan kencing sembarang tempat deh, daripada ntar jadi korban video di youtube dan bisa tersebar di seluruh dunia lho

Makanya jangan kencing sembarang tempat deh, daripada ntar jadi korban video di youtube dan bisa tersebar di seluruh dunia lho

6. Ea mampus dah itu anjing, dia baru nyadar kalo di depannya ada macan hohoho

Ea mampus dah itu anjing, dia baru nyadar kalo di depannya ada macan hohoho

7. alamak ini monyet menang banyak deh, tapi itu cewek ketawa kegelian deh, yang monyet satunya kayak lagi menikmati gitu

alamak ini monyet menang banyak deh, tapi itu cewek ketawa kegelian deh, yang monyet satunya kayak lagi menikmati gitu

8. Orang mabuk yang mengira zebra cross ini sebuah tangga, ntah ingin naik kemana tuh

Orang mabuk yang mengira zebra cross ini sebuah tangga, ntah ingin naik kemana tuh

9. Makanya pikirannya jangan cabul deh, maen facebook inginnya dapet sesuatu yang ngeres hahaha

Makanya pikirannya jangan cabul deh, maen facebook inginnya dapet sesuatu yang ngeres hahaha

10. duh mas, naik sepeda lihat-lihat donk, itu muka jadi penyok dah abis nyium tiang listrik

duh mas, naik sepeda lihat-lihat donk, itu muka jadi penyok dah abis nyium tiang listrik

11. Foto bareng lihat tuh siapa yang ikut hahaha, pasti geli-geli takut deh

Foto bareng lihat tuh siapa yang ikut hahaha, pasti geli-geli takut deh

12. Adeknya terlalu kenyang nih pas foto bareng muntah di kepala bapaknya hehe

Adeknya terlalu kenyang nih pas foto bareng muntah di kepala bapaknya hehe

13. Kucing kecapean abis balap renang, untuk gak tenggelam ya. Tuh ekspresi wajahnya ngos-ngos an

Kucing kecapean abis balap renang, untuk gak tenggelam ya. Tuh ekspresi wajahnya ngos-ngos an

14. Ada yang pengen tukar tempat duduk?
Tuh bapak-bapak pede banget naik Bus pake kancut doank wakkawkwa

Ada yang pengen tukar tempat duduk?
Tuh bapak-bapak pede banget naik Bus pake kancut doank wakkawkwa