8 SoftSkill atau Kemampuan Paling Tidak Penting, Kalian Mengalami Juga? Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

8 SoftSkill atau Kemampuan Paling Tidak Penting, Kalian Mengalami Juga?

Masing masing orang pasti memiliki kemampuan yang bisa diandalkan dan berbeda dengan lainnya, tapi ternyata sebagian orang lain memiliki kemampuan yang gak penting penting banget, bahkan bikin repot diri sendiri.

Seperti 10 Orang ini yang posting di Instagramnya dan berhasil gue kumpulin di artikel ini,

Yuk lihat Softskill apa saja dan manakah yang menurutmu skill paling tidak penting,atau jangan jangan kamu punya kemampuan seperti ini juga ? hehehe.


1. Siapa yang pernah Seperti ini ? udah Keburu dan diatas Motor eh ternyata Lupa kunci ada dimana.

Siapa yang pernah Seperti ini ? udah Keburu dan diatas Motor eh ternyata Lupa kunci ada dimana.

2. Mungkin Hanya orang "Genius" yang seperti ini.
awalnya gak paham tapi waktu mau habis eh lembar jawaban bisa penuh.

Mungkin Hanya orang Genius yang seperti ini.
awalnya gak paham tapi waktu mau habis eh lembar jawaban bisa penuh.

3. Salah satu skill yang gak penting banget nih gaes, sebaiknya kalo kamu kentut keluar kelas aja, kasihan temen temen bisa mabok.

Salah satu skill yang gak penting banget nih gaes, sebaiknya kalo kamu kentut keluar kelas aja, kasihan temen temen bisa mabok.

4. Semoga kalian bisa mengatasi masalah seperti ini, tahaaan !

Semoga kalian bisa mengatasi masalah seperti ini, tahaaan !

5. Nah ini juga, skill yang seharusnya diasah, biar ga sia sia wudhu kamu.

Nah ini juga, skill yang seharusnya diasah, biar ga sia sia wudhu kamu.

6. Ini Penting kalo emak suka simpan Kuah Pempek di Kulkas, Bisa bisa Serik kalo kamu minum kayak Coca Cola :3

Ini Penting kalo emak suka simpan Kuah Pempek di Kulkas, Bisa bisa Serik kalo kamu minum kayak Coca Cola :3

7. Entah kenapa kalo lihat buku dan mau belajar Rasa Ngantuk itu selalu datang. :3

Entah kenapa kalo lihat buku dan mau belajar Rasa Ngantuk itu selalu datang. :3

8. Ini Kadang Sering banget, udah rapi mau berangkat kerja atau sekolah, eh tiba tiba kebelet.
kenapa gak dari tadiii aja ? :3

Ini Kadang Sering banget, udah rapi mau berangkat kerja atau sekolah, eh tiba tiba kebelet.
kenapa gak dari tadiii aja ? :3

9. Ini Skill Cukup penting, kalo gak kamu bisa makan Lengkuas di Masakan emak atau pas kondangan.

Ini Skill Cukup penting, kalo gak kamu bisa makan Lengkuas di Masakan emak atau pas kondangan.