10 Kreasi Kotak Pos Keren yang Mungkin Bisa Kamu Terapkan Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Kreasi Kotak Pos Keren yang Mungkin Bisa Kamu Terapkan

1. Wah, ini pemilik rumahnya pasti pecinta seri mobil Volkswagen. Sedap!

Wah, ini pemilik rumahnya pasti pecinta seri mobil Volkswagen. Sedap!

2. Bisa dicoba nih, kotak pos berbentuk gurita. Biar kalo ada yang iseng langsung dililit. Mwehehehe

Bisa dicoba nih, kotak pos berbentuk gurita. Biar kalo ada yang iseng langsung dililit. Mwehehehe

3. Kreasi sih wajar aja, yakali ini segala Microwave dijadiin kotak pos. Hadeuhhh

Kreasi sih wajar aja, yakali ini segala Microwave dijadiin kotak pos. Hadeuhhh

4. Wiu, ini pemiliknya pecinta kartun Snoopy nih

Wiu, ini pemiliknya pecinta kartun Snoopy  nih

5. Ini sih kalo ada lomba bikin kotak pos ya, dapet nila 11/10. Ya ga guys?

Ini sih kalo ada lomba bikin kotak pos ya, dapet nila 11/10. Ya ga guys?

6. Bisa ditiru juga nih. Jadi kalo ada surat tagihan pajak dan lain-lain yang sifatnya jelek gajadi ditaruh. Wkwkwk

Bisa ditiru juga nih. Jadi kalo ada surat tagihan pajak dan lain-lain yang sifatnya jelek gajadi ditaruh. Wkwkwk

7. Gini deh, kalo anak sejarah bikin kreasi kotak pos. Klasik!

Gini deh, kalo anak sejarah bikin kreasi kotak pos. Klasik!

8. Kalo yang ini sih anak robotika keknya yang bikin kreasi. Hehehe

Kalo yang ini sih anak robotika keknya yang bikin kreasi. Hehehe

9. Kreasi yang satu ini bisa dipadukan sama lampu penerangan loh! Biar rumah kamu jadi semakin WOW!

Kreasi yang satu ini bisa dipadukan sama lampu penerangan loh! Biar rumah kamu jadi semakin WOW!

10. Beh, kalo anak seni udah menunjukkan bakatnya. Ya gini deh jadinya kreasi kotak posnya.

Beh, kalo anak seni udah menunjukkan bakatnya. Ya gini deh jadinya kreasi kotak posnya.