10 Kreasi Kotak Pos Keren yang Mungkin Bisa Kamu Terapkan Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Kreasi Kotak Pos Keren yang Mungkin Bisa Kamu Terapkan

Banyak cara yang dapat membuat rumah kita menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali, sekaligus nyaman untuk dipandang. Salah satunya ialah mendekorasi rumah, apalagi bagian depan rumah. Sehingga, orang yang melintas maupun berkunjung merasakan kenyamanan dan keindahan sendiri saat melewati rumah kita. Salah satu bahan yang dapat didekorasi di bagian halaman rumah ialah kotak pos.

Walaupun kotak pos sudah jarang sekali digunakan saat ini. Namun bukan berarti harus menghilangkan eksistensinya di depan rumah. Kotak pos dapat dikreasikan sebagus mungkin bentuknya. Sehingga menambah kesan nyaman dipandang di halaman rumah. Penasaran bagaimana kreasinya? Seperti yang dilansir dariboredpanda.com, berikut 10 kreasi kotak pos keren yang mungkin bisa kamu tiru.Let's check this one out!

*share ke media sosial kamuagar artikel ini VIRAL!


1. Wah, ini pemilik rumahnya pasti pecinta seri mobil Volkswagen. Sedap!

Wah, ini pemilik rumahnya pasti pecinta seri mobil Volkswagen. Sedap!

2. Bisa dicoba nih, kotak pos berbentuk gurita. Biar kalo ada yang iseng langsung dililit. Mwehehehe

Bisa dicoba nih, kotak pos berbentuk gurita. Biar kalo ada yang iseng langsung dililit. Mwehehehe

3. Kreasi sih wajar aja, yakali ini segala Microwave dijadiin kotak pos. Hadeuhhh

Kreasi sih wajar aja, yakali ini segala Microwave dijadiin kotak pos. Hadeuhhh

4. Wiu, ini pemiliknya pecinta kartun Snoopy nih

Wiu, ini pemiliknya pecinta kartun Snoopy  nih

5. Ini sih kalo ada lomba bikin kotak pos ya, dapet nila 11/10. Ya ga guys?

Ini sih kalo ada lomba bikin kotak pos ya, dapet nila 11/10. Ya ga guys?

6. Bisa ditiru juga nih. Jadi kalo ada surat tagihan pajak dan lain-lain yang sifatnya jelek gajadi ditaruh. Wkwkwk

Bisa ditiru juga nih. Jadi kalo ada surat tagihan pajak dan lain-lain yang sifatnya jelek gajadi ditaruh. Wkwkwk

7. Gini deh, kalo anak sejarah bikin kreasi kotak pos. Klasik!

Gini deh, kalo anak sejarah bikin kreasi kotak pos. Klasik!

8. Kalo yang ini sih anak robotika keknya yang bikin kreasi. Hehehe

Kalo yang ini sih anak robotika keknya yang bikin kreasi. Hehehe

9. Kreasi yang satu ini bisa dipadukan sama lampu penerangan loh! Biar rumah kamu jadi semakin WOW!

Kreasi yang satu ini bisa dipadukan sama lampu penerangan loh! Biar rumah kamu jadi semakin WOW!

10. Beh, kalo anak seni udah menunjukkan bakatnya. Ya gini deh jadinya kreasi kotak posnya.

Beh, kalo anak seni udah menunjukkan bakatnya. Ya gini deh jadinya kreasi kotak posnya.