10 Pengalaman Pertama Pemilu yang Bisa Jadi Inspirasi Buatmu! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Pengalaman Pertama Pemilu yang Bisa Jadi Inspirasi Buatmu!

1. Kalo emang pilihan orang tua kamu kurang srek, kamu juga bisa memilih pilihannmu sendiri loh, karena kamu punya hak dan dilindungi oleh negara.

Kalo emang pilihan orang tua kamu kurang srek, kamu juga bisa memilih pilihannmu sendiri loh, karena kamu punya hak dan dilindungi oleh negara.

2. Seenggaknya kamu tau deh salah satu calon yang menurut kamu pantas untuk duduk di kursi wakil rakyat.

Seenggaknya kamu tau deh salah satu calon yang menurut kamu pantas untuk duduk di kursi wakil rakyat.

3. Yang ini boleh nih ditiru semangatnya, warbyasahhh!

Yang ini boleh nih ditiru semangatnya, warbyasahhh!

4. Tuhkan, pemilu juga mendatangkan rejeki buat kamu. Kan lumayan diskonan.

Tuhkan, pemilu juga mendatangkan rejeki buat kamu. Kan lumayan diskonan.

5. Nha, yang ini keren, dia udah tau harus milih yang mana dan meninggalkan niat untuk golput.

Nha, yang ini keren, dia udah tau harus milih yang mana dan meninggalkan niat untuk golput.

6. Jadiin pengalaman, jangan sampai kamu termakan rayuan dan janji-janji manis yang kadang kurang masuk akal ya!

Jadiin pengalaman, jangan sampai kamu termakan rayuan dan janji-janji manis yang kadang kurang masuk akal ya!

7. Kalo cuma mau pamer tinta ungu sih celupin aja ke tinta pulpen.

Kalo cuma mau pamer tinta ungu sih celupin aja ke tinta pulpen.

8. Coba aja kayak rental PS bisa nambah waktu, kan enak.

Coba aja kayak rental PS bisa nambah waktu, kan enak.

9. Jangan apatis sama politik, harga gorengan juga dipengaruhi sama politik loh!

Jangan apatis sama politik, harga gorengan juga dipengaruhi sama politik loh!

10. Hoax emang sesuatu yang menyesatkan, makanya kita harus hati-hati banget dalam menerima informasi.

Hoax emang sesuatu yang menyesatkan, makanya kita harus hati-hati banget dalam menerima informasi.

11. Yang inisih sangat disayangkan banget ya, karena 5 menit menentukan masa depan bangsa 5 tahun kedepan.

Yang inisih sangat disayangkan banget ya, karena 5 menit menentukan masa depan bangsa 5 tahun kedepan.