10 Kreasi Baru Ala Indomie yang Super Lezat Beserta Aksesoris yang Kece Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Kreasi Baru Ala Indomie yang Super Lezat Beserta Aksesoris yang Kece

Siapa sih yang gak kenal dengan mie instan Indomie? Mie Instan adalah mie yang sudah dimasak terlebih dahulu dan dicampur dengan minyak dan bisa dipersiapkan untuk konsumsi hanya dengan menambahkan air panas dan bumbu-bumbu yang sudah ada dalam paketanya dengan bungkusan kecil.

Di Indonesia sendiri, indomie sudah sangat viral dari waktu ke waktu. Apalagi di mata anak kos, seakan-akan sudah tidak dapat dipisahkan. Meskipun gak bisa dipungkiri kalau kebanyakan mie instan memang gak baik.

Berikut ini 10 kreasi baru ala indomie yang super lezat beserta aksesoris kece yang telah viral.id lansir di kutip dari berbagai sumber. Cekidot!


1. Kue ulang tahun ala indomie. dijamin langsung habis deh kalau pakai kue model ginian.

Kue ulang tahun ala indomie. dijamin langsung habis deh kalau pakai kue model ginian.

2. Ini nih yang lagi viral, donat indomie. ada yang sudah cobain ?

Ini nih yang lagi viral, donat indomie. ada yang sudah cobain ?

3. Kalau yang ini tumpeng indomie gaes

Kalau yang ini tumpeng indomie gaes

4. ada yang pernah cobain gak burger isi indomie? kayaknya enak banget gaes

ada yang pernah cobain gak burger isi indomie? kayaknya enak banget gaes

5. Kalau yang ini kue kukus ala indomie. dibalut dengan toping ceri coklat

Kalau yang ini kue kukus ala indomie. dibalut dengan toping ceri coklat

6. Mi instan sudah mendarah daging. Dompet kekinian model mi hehehe

Mi instan sudah mendarah daging. Dompet kekinian model mi hehehe

7. Gantungan kunci model mie. ada yang punya kayak gini ?

Gantungan kunci model mie. ada yang punya kayak gini ?

8. Buat cewek-cewek yang hobi beli aksesori unik, belum lengkap kalau belum punya pakai anting ginian

Buat cewek-cewek yang hobi beli aksesori unik, belum lengkap kalau belum punya pakai anting ginian

9. Tas ala indomie yang tetep terlihat kece.

Tas ala indomie yang tetep terlihat kece.

10. Bukan hanya tas, casing handphone indomie juga ada lho.

Bukan hanya tas, casing handphone indomie juga ada lho.