Iklan-iklan yang berada di Lift ini sangat Kreatif membuat Orang Terkesima Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Iklan-iklan yang berada di Lift ini sangat Kreatif membuat Orang Terkesima

Semua produk di dunia pasti membutuhkan sebuah iklan untuk memasarkan produk mereka agar diketahui oleh khalayak umum. Banyak sekali para merk terkenal membuat iklan mereka menjadi semenarik mungkin agar orang-orang tertarik untuk melihatnya. Yang kita tahu iklan pastinya hanya ada di Media Cetak, Radio, TV, Situs di Internet atau pun di baliho pinggir Jalan.

Nah kalau 10 iklan ini beda banget dan sangat kreatif, pengiklan ini memasangnya di pintu lift dan di dalam lift sebuah mall atau hotel, jika dibuka liftnya iklan akan terlihat seperti aktif.

Tentu saja orang yang hendak keluar masuk lift bakal memperhatikannya. Langsung saja deh simakIklan-iklan yang berada di Lift ini sangat Kreatif membuat Orang Terkesima,dilansir dari situs boredpanda:


1. Lihat botol coca cola ini ada di atas seolah-olah bakal menuang gelas yang ada dibawahnya yaitu liftnya, keren banget nih.

Lihat botol coca cola ini ada di atas seolah-olah bakal menuang gelas yang ada dibawahnya yaitu liftnya, keren banget nih.

2. Orang ini seperti memaksa membuka pintu lift, tapi ada tulisannya di belakang bajunya, kira kira tentang apa ya?

Orang ini seperti memaksa membuka pintu lift, tapi ada tulisannya di belakang bajunya, kira kira tentang apa ya?

3. Wah yang ini keren banget nih, liftnya bisa berubah jadi superman ketika pintu sedang terbuka, ibarat superman lagi buka bajunya.

Wah yang ini keren banget nih, liftnya bisa berubah jadi superman ketika pintu sedang terbuka, ibarat superman lagi buka bajunya.

4. Kayaknya yang ini iklan penumbuh rambut deh, kalo lift tutup rambutnya ada, kalo pas pintu liftnya buka terlihat botak itu kepala.

Kayaknya yang ini iklan penumbuh rambut deh, kalo lift tutup rambutnya ada, kalo pas pintu liftnya buka terlihat botak itu kepala.

5. Iklan seputar kebugaran lihat saja otot-ototnyaI, gambar orang ini seolah-olah sedang berupaya membuka pintu lift sekuat tenaga.

Iklan seputar kebugaran lihat saja otot-ototnyaI, gambar orang ini seolah-olah sedang berupaya membuka pintu lift sekuat tenaga.

6. Yang ini iklan kopi, tapi kok serem banget ya itu lift seperti berlobang. apa liftnya memang sedang jebol?

Yang ini iklan kopi, tapi kok serem banget ya itu lift seperti berlobang. apa liftnya memang sedang jebol?

7. Ini iklan mobil kalo pintu liftnya tertutup seperti mobil yang sedang menabrak deh

Ini iklan mobil kalo pintu liftnya tertutup seperti mobil yang sedang menabrak deh

8. Wuih ini ngeri banget meskipun cuma gambar, iklan yang membuat orang didalam lift seperti berada di atas gedung tinggi dan tampak bawah yang sangat jauh.

Wuih ini ngeri banget meskipun cuma gambar, iklan yang membuat orang didalam lift seperti berada di atas gedung tinggi dan tampak bawah yang sangat jauh.

9. WOW ini seperti ada tangga di dalam lift, kira-kira iklan apaan ya? apa jasa membuat tangga gitu?

WOW ini seperti ada tangga di dalam lift, kira-kira iklan apaan ya? apa jasa membuat tangga gitu?

10. Keren juga nih iklan sebuah produk kulkas, di dalam liftnya apa gak sedingin kulkas yang membeku ya?

Keren juga nih iklan sebuah produk kulkas, di dalam liftnya apa gak sedingin kulkas yang membeku ya?
ADVERTISEMENT