10 Foto Epic yang Bisa Pas Banget Timingnya! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Foto Epic yang Bisa Pas Banget Timingnya!

Mengambil gambar merupakan hal yang sangat digemari banyak orang saat ini. Karena hampir sebagian orang memiliki smartphone, dan hal itulah yang menunjang mudahnya mengambil gambar saat ini. Tinggal buka aplikasi kamera, lalu tekan tombol ambil gambar, jadi deh! Tidak seperti dulu, harus bersusah payah membawa kamera yang berat, lalu mencetak foto di kamar gelap. Well, teknologi berkembang sangat pesat.

Dari banyaknya foto yang kita ambil, biasanya terselip foto-foto yang menakjubkan. Dimana didalam gambar terjadi momen epic yang terjadi pas pada saat kita menekan tombol ambil gambar. Ada juga momen nahas yang tertangkap kamera kita. Seperti yang dilansir daribrightside.me, berikut 10 foto epic yang bisa pas banget timingnya!Let's check this one out!

*share ke media sosial kamuagar artikel ini VIRAL!


1. Siapa yang ga kaget lah ya pas foto patungnya gerak sendiri. Waaa!

Siapa yang ga kaget lah ya pas foto patungnya gerak sendiri. Waaa!

2. Inisih ngeliatnya agak ngilu-ngilu gimana gitu~

Inisih ngeliatnya agak ngilu-ngilu gimana gitu~

3. Wah, bisa jadi trend fashion kacamata terbaru nih.

Wah, bisa jadi trend fashion kacamata terbaru nih.

4. Pikachu yang aslinya lucu jadi creepy banget iniii

Pikachu yang aslinya lucu jadi creepy banget iniii

5. Beberapa detik sebelum rasa sakit dan malu datang. Hehe

Beberapa detik sebelum rasa sakit dan malu datang. Hehe

6. Foto saat segerombolan petir menyambar permukaan danau di Michigan

Foto saat segerombolan petir menyambar permukaan danau di Michigan

7. Agak chaos sih kelihatannya. Tapi punya sisi indah tersendiri!

Agak chaos sih kelihatannya. Tapi punya sisi indah tersendiri!

8. Aduuuh, ini sih ngilu dan sakitnya parah sih. Mana yang nendang pede banget lagi

Aduuuh, ini sih ngilu dan sakitnya parah sih. Mana yang nendang pede banget lagi

9. Weh, ini sih siap-siap drone mendarat dengan keras!

Weh, ini sih siap-siap drone mendarat dengan keras!

10. Foto dimana sesuatu yang menyedihkan berawal

Foto dimana sesuatu yang menyedihkan berawal