Berbagai Meme 'Berapa Harga Outfit Lo?' yang Lagi Rame di Internet Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Berbagai Meme 'Berapa Harga Outfit Lo?' yang Lagi Rame di Internet

Beberapa waktu belakangan, jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video log yang menampilkan seseorang yang sedang meng-intervieworang lainnya mengenai berapa sih harga outfit dari atas sampai bawah yang mereka pakai tersebut. Dengan pertanyaan khas 'Berapa harga outfit lo?'. Ditambah lagi dengan jawaban orang yang di-interviewdimana harga outfit mereka selangit.

Hal inipun membuat warganet lainnya bereaksi, mulai dari komentar seperti 'Aaah, naluri kemiskinanku meronta-ronta' hingga membuat meme-meme kocak yang ikut meramaikan fenomena sosial media ini. Seperti yang dilansir daribrilio.net, berikut berbagai meme 'berapa hargaoutfitlo?' yang lagi rame di internet.Let's check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Kirain nanya apaan, sampe disuguhin kopi gitu.

Kirain nanya apaan, sampe disuguhin kopi gitu.

2. Wadu, ini nanya harga outfit doang sampe ngundang orang satu kampung.

Wadu, ini nanya harga outfit doang sampe ngundang orang satu kampung.

3. Sering terjadi di kota-kota besar.

Sering terjadi di kota-kota besar.

4. Kirain diberhentiin mau dikasih penjelasan apa kek, malah nanya outfit. Ada-ada aja emang negeri ini.

Kirain diberhentiin mau dikasih penjelasan apa kek, malah nanya outfit. Ada-ada aja emang negeri ini.

5. Kalo yang inisih harganya murah dapet stealdeal, bisa dipake sampe mati, Bu.

Kalo yang inisih harganya murah dapet stealdeal, bisa dipake sampe mati, Bu.

6. Kira-kira dia lah YouTuber yang mempopulerkan konten 'Berapa harga outfit Lo?', dia adalah YOSHIOLO.

Kira-kira dia lah YouTuber yang mempopulerkan konten Berapa harga outfit Lo?, dia adalah YOSHIOLO.

7. Ya gratis lah, namanya juga sumbangan masyarakat.

Ya gratis lah, namanya juga sumbangan masyarakat.

8. Gatau deh, nanti takutnya pada nanya 'Berapa biaya hidup lo?'.

Gatau deh, nanti takutnya pada nanya Berapa biaya hidup lo?.

9. Yang ini tipe-tipe anak kost yang kalo akhir bulan shampoo abis diisiin pake air.

Yang ini tipe-tipe anak kost yang kalo akhir bulan shampoo abis diisiin pake air.