9 Pengganti Kue Ulang Tahun Low Budget Ini Bikin Ngakak Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

9 Pengganti Kue Ulang Tahun Low Budget Ini Bikin Ngakak

Bagi beberapa orang, ucapan ulang tahun adalah hal penting yang harus dirayakan. Entah itu pesta ulang tahun yang dirayakan besar-besaran atau hanya sekedar acara kecil-kecilan. Nah, yang namanya ulang tahun ini nggak lepas dari yang namanya kue ulang tahun atau yang lebih dikenal dengan nama kue tart.

Beberapa tahun belakangan ini, sudah banyak sekali inovasi makananpengganti kue tart seperti puding atau bahkan sushi. Namun beberapa orang ada yang tetap ingin merayakan ulang tahun walaupun low budget atau dana terbatas. Alhasil, mereka menyiasati mengganti kue ulang tahun dengan makanan yang apa adanya.

Seperti beberapa orang berikut ini yang merayakan ulang tahun low budget. Kira-kira kamu bisa terinspirasi nggak ya? Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini.


1. Cukup pakai donat dengan gula 'nyess' gini aja rasanya udah manis banget kok.

Cukup pakai donat dengan gula nyess gini aja rasanya udah manis banget kok.

2. Ide menggunakan nasi putih dan mie instan sebagai pengganti kue ulang tahun ini juga bisa menginspirasi lho. Kenyang dan irit :D

Ide menggunakan nasi putih dan mie instan sebagai pengganti kue ulang tahun ini juga bisa menginspirasi lho. Kenyang dan irit :D

3. Nggak apa deh sederhana dan low budget, yang penting doa dan ucapannya ya.

Nggak apa deh sederhana dan low budget, yang penting doa dan ucapannya ya.

4. Kayanya sekarang udah banyak yang menggunakan mie sebagai pengganti kue ulang tahun ya, mau mencoba?

Kayanya sekarang udah banyak yang menggunakan mie sebagai pengganti kue ulang tahun ya, mau mencoba?

5. Dalam bentuk mentahan kaya gini juga ada lho!

Dalam bentuk mentahan kaya gini juga ada lho!

6. Walaupun hanya berharga 1000 rupiah, tapi meniup lilin di atas kerupuk ini unik banget lho.

Walaupun hanya berharga 1000 rupiah, tapi meniup lilin di atas kerupuk ini unik banget lho.

7. Kue nya dulu ya, HPnya kapan-kapan. Yang penting bentuknya sama.

Kue nya dulu ya, HPnya kapan-kapan. Yang penting bentuknya sama.

8. Kreatif tapi bikin salah fokus.

Kreatif tapi bikin salah fokus.

9. Bisa ditebak kalau mereka ini adalah para anak kost yang sehari-harinya makan mie instan :D

Bisa ditebak kalau mereka ini adalah para anak kost yang sehari-harinya makan mie instan :D