10 Tweet ' Ibu Kota Pindah' Ini Akhirnya Bikin Tersenyum Kecut Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Tweet ' Ibu Kota Pindah' Ini Akhirnya Bikin Tersenyum Kecut

1. Asal kamu nggak berubah, aku akan menetap selamanya.

Asal kamu nggak berubah, aku akan menetap selamanya.

2. Jakarta akan jadi mantan yang hanya bisa aku kenang, selamanya.

Jakarta akan jadi mantan yang hanya bisa aku kenang, selamanya.

3. Tergenang? Banjir maksudnya?

Tergenang? Banjir maksudnya?

4. Jangan bawa cintamu pergi dari hatiku, sayang :D

Jangan bawa cintamu pergi dari hatiku, sayang :D

5. Nah, yang ini mak jleb banget lah ya!

Nah, yang ini mak jleb banget lah ya!

6. Kalau nikahnya nunggu sukses, apa nggak kelamaan?

Kalau nikahnya nunggu sukses, apa nggak kelamaan?

7. Seperti hilang ingatan :(

Seperti hilang ingatan :(

8. Bisa bayangin gimana susahnya orang Peru ngurusin Ibukota Lima.

Bisa bayangin gimana susahnya orang Peru ngurusin Ibukota Lima.

9. Sepertinya dia sudah bosan dengan kekasihnya.

Sepertinya dia sudah bosan dengan kekasihnya.

10. Terserah deh Ibukota mau pindah kemana aja, asal kamu nggak pindah ke lain hati.

Terserah deh Ibukota mau pindah kemana aja, asal kamu nggak pindah ke lain hati.