10 Chat Absurd Mahasiswa Dengan Dosennya Ini Bikin Ngakak Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Chat Absurd Mahasiswa Dengan Dosennya Ini Bikin Ngakak

Menjadi mahasiswa bukan segampang yang kita lihat di FTV, Pulsker. Kenyataannya, jadi mahasiswa harus dikejar tugas yang menumpuk. Apalagi ketika mereka sudah semester akhir, tugas memang sudah selesai, tapi kemudian ada yang yang lebih mengerikan yaitu skripsi.

Ngomongin tentang mahasiswa nih, mereka ini nggak jauh dari yang namanya dosen. Adanya tugas, absensi sampai skripsi menuntut kita untuk tetap intens berhubungan dengan dosen pembimbing. Karena jaman sudah canggih, kebanyakan mahasiswa sekarang menghubungi dosennya via chat.

Nah, berikut ini ada beberapa chat absurd mahasiswa dengan dosennya yang bikin kamu tersenyum kecut. Buat yang jadi mahasiswa pasti sudah pernah mengalaminya nih. Seperti yang dilansir Viral.id dari Tweeter, mari kita lihat berikut ini.


1. Terimakasihnya sih dijawab, tapi pertanyaanya kenapa nggak dijawab sekalian ibuk :(

Terimakasihnya sih dijawab, tapi pertanyaanya kenapa nggak dijawab sekalian ibuk :(

2. Dosennya aja udah Enggak ingat lagi, apa lagi aku, apalagi kamu netizen!

Dosennya aja udah Enggak ingat lagi, apa lagi aku, apalagi kamu netizen!

3. Yang di jawab salamnya doang, pasti cuman ngincer pahala aja nih :D

Yang di jawab salamnya doang, pasti cuman ngincer pahala aja nih :D

4. Sepintas nggak ada yang aneh, tapi kalau kamu liha tanggalnya, dibalas 1 bulan kemudian lhooo.

Sepintas nggak ada yang aneh, tapi kalau kamu liha tanggalnya, dibalas 1 bulan kemudian lhooo.

5. Mungkin ruangannya namanya ada :D

Mungkin ruangannya namanya ada :D

6. Ternyata diajakin kajian nih sama bu dosen.

Ternyata diajakin kajian nih sama bu dosen.

7. Mkadnya www apa ya?

Mkadnya www apa ya?

8. Akhirnya setelah bertahun-tahun dibales juga chatnya.

Akhirnya setelah bertahun-tahun dibales juga chatnya.

9. Nah terus kalau gak apa-apa kenapa belum keluar bapaakk??

Nah terus kalau gak apa-apa kenapa belum keluar bapaakk??

10. Sama kaya yang tadi nih, yang dijawab cuma salamnya aja :(

Sama kaya yang tadi nih, yang dijawab cuma salamnya aja  :(