7 Tasyakuran Low Budget Ini Bikin Tepuk Jidat Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

7 Tasyakuran Low Budget Ini Bikin Tepuk Jidat

Sebagai masyarakat Indonesia, kamu pasti sudah terbiasa dengan tradisi orang-orang kita yang sering mengadakan tasyakuran. Tasyakuran sendiri dilaksanakan sebagai rasa syukur kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa, rasa terima kasih yang telah diberi kenikmatan.

Biasanya tasyakuran nggak jauh dari yang namanya hidangan atau makanan, entah itu diadakan pengajian tasyakuran di rumah, atau membagi-bagikan nasi berkat kepada para tetangga atau kerabat.

Tasyakuran juga gak harus mewah, semuanya tergantung niat dan anggaran yang kita punya. Sepertinya orang-orang berikut ini juga melaksanakan tasyakuran, tapi dengan budget apa adanya. Tapi penampakan tasyakuran mereka ini bikin kita tepuk jidat karena penampakannya. Seperti yang dilansir dari keepo.me, mari kita lihat berikut ini.


1. Karena tasyakuran nggak harus memakai nasi sebagai hidangan utama, jadi pakai Indomie rebus juga nggak papa kali ya.

Karena tasyakuran nggak harus memakai nasi sebagai hidangan utama, jadi pakai Indomie rebus juga nggak papa kali ya.

2. Sebagai rasa syukur karena akan wisuda, jadi diadakanlah tasyakuran. Tapi jadinya kok gini banget ya.

Sebagai rasa syukur karena akan wisuda, jadi diadakanlah tasyakuran. Tapi jadinya kok gini banget ya.

3. Karena nasi tumpeng terlalu mainstream, jadi dibuatlah Indomie tumpeng dengan sosis dan nugget sebagai lauknya.

Karena nasi tumpeng terlalu mainstream, jadi dibuatlah Indomie tumpeng dengan sosis dan nugget sebagai lauknya.

4. Makan pizza burger dan kentang goreng dengan bentuk permen Yuppy.

Makan pizza burger dan kentang goreng dengan bentuk permen Yuppy.

5. Sultan mah bebas. Perangkat saya juga bisa dipakai syukuran kayak gini.

Sultan mah bebas. Perangkat saya juga bisa dipakai syukuran kayak gini.

6. Inspirasi kue ulang tahun dengan modal Rp2.000.

Inspirasi kue ulang tahun dengan modal Rp2.000.

7. Kalau lagi pengen makan enak tapi nggak punya duit, beli permen Yupi juga bisa.

Kalau lagi pengen makan enak tapi nggak punya duit, beli permen Yupi juga bisa.