Hanya Pria yang Berani Melakukan Hal Beresiko Ini (10 Foto) Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Hanya Pria yang Berani Melakukan Hal Beresiko Ini (10 Foto)

Banyak yang mengatakan jika umur seorang pria lebih singkat dibanding umur kaum hawa. Alasan utamanya karena pria dianggap lebih berani untuk mengambil pekerjaan yang beresiko. Nggak bisa dipungkiri sih, kalau hampir semua pekerjaan berat pasti dilakukan oleh para pria, bahkan pekerjaan yang mempertaruhkan nyawa sekalipun.

Nah berikut ini adalah beberapa foto yang memperlihatkan para pria dengan pekerjaan yang sangat beresiko. Kira-kira apa aja sih? Seperti yang dilansir dari keepo.me, mari kita lihat berikut ini.


1. Sepertinya pria ini memiliki kemampuan menyeimbangkan tubuh tingkat kabupaten.

Sepertinya pria ini memiliki kemampuan menyeimbangkan tubuh tingkat kabupaten.

2. Walaupun kelihatannya enggak muat, kalau masih bisa angkut aja semua.

Walaupun kelihatannya enggak muat, kalau masih bisa angkut aja semua.

3. Mereka yang berpotensi jatuh saat bekerja ini bikin kita deg-degan.

Mereka yang berpotensi jatuh saat bekerja ini bikin kita deg-degan.

4. Bisa bayangin nggak sih kalau lampu itu jatuh ke arah mereka?

Bisa bayangin nggak sih kalau lampu itu jatuh ke arah mereka?

5. Cuma pria yang kepikiran untuk melakukan hal seperti ini.

Cuma pria yang kepikiran untuk melakukan hal seperti ini.

6. Safety First, tapi dia sendiri tidak menghiraukan sama sekali.

Safety First, tapi dia sendiri tidak menghiraukan sama sekali.

7. Biar cepet langsung angkut aja deh.

Biar cepet langsung angkut aja deh.

8. Seperti mobil yang bisa beranak :D

Seperti mobil yang bisa beranak :D

9. Cara cerdas Untuk menggiring domba kembali ke kandang.

Cara cerdas Untuk menggiring domba kembali ke kandang.

10. Kok jadi merinding banget yang ngeliat si bapak ini?

Kok jadi merinding banget yang ngeliat si bapak ini?