Begini Jadinya Kalau Bayi yang Lucu nan Imut Punya Gigi Bak Orang Dewasa! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Begini Jadinya Kalau Bayi yang Lucu nan Imut Punya Gigi Bak Orang Dewasa!

Hampir semua orang menyukai anak-anak, apalagi dengan yang masih bayi. Perasaan gemas selalu menyelimuti kita bertemu dengan bayi. Melihat bayi tersebut masih suci, polos, dan tidak punya gigi tapi tersenyum, pastinya membuat banyak orang semakin gemas dan tentunya ingin menggendong bayi tersebut. Apalagi untuk orang tua yang baru banget punya anak, pastinya suatu momen indah yang tidak terlupakan.

Namun bagaimana jadinya ya jika bayi yang tidak punya gigi digambarkan punya gigi layaknya orang dewasa? Pastinya kesan lucu dan polosnya akan memudar karena gigi yang nampak aneh dimiliki oleh seorang bayi. Seperti yang dilansir dan dirangkum darikeepo.me, begini jadinya kalau bayi yang lucu nan imut punya gigi bak orang dewasa.Let's check this one out!

*share ke media sosial kamuagar artikel ini VIRAL!


1. Yang awalnya bayinya senyum, jadi kayak orang keheranan waktu pake gigi.

Yang awalnya bayinya senyum, jadi kayak orang keheranan waktu pake gigi.

2. Waduh, ini bayi udah tua atau gimana?

Waduh, ini bayi udah tua atau gimana?

3. Engga cocok banget deh, masih kecil tapi giginya udah banyak gitu.

Engga cocok banget deh, masih kecil tapi giginya udah banyak gitu.

4. Mungkin ini deh yang namanya senyum pasti gigi. Hehe

Mungkin ini deh yang namanya senyum pasti gigi. Hehe

5. Yang ini nangis apa ketawa sampe merem-merem gitu matanya?

Yang ini nangis apa ketawa sampe merem-merem gitu matanya?

6. Heh, liatin apasih sampe senyum kayak gitu?

Heh, liatin apasih sampe senyum kayak gitu?

7. Kalo gini kesannya bayi-bayi ini siap menggigit siapa aja yang mau mengganggu.

Kalo gini kesannya bayi-bayi ini siap menggigit siapa aja yang mau mengganggu.