Kumpulan Meme Kocak Seputar Audisi MasterChef yang Bikin PInter Masak Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Kumpulan Meme Kocak Seputar Audisi MasterChef yang Bikin PInter Masak

Kompetisi tahunan memasak MasterChef Indonesia sedang bergulir, kali ini memasuki musim ke 5. Kompetisi yang mencari talenta-talenta berbakat dalam dunia kuliner dengan berbagai latar belakang ini memiliki banyak penggemar. Penonton juga secara tidak langsung mendapatkan ilmu tentang kuliner dengan menonton kompetisi tersebut. Para juri yang menjadi penilai di kompetisi tersebut juga orang-orang yang ahli di bidangnya.

Terlepas dari ramainya kompetisi memasak ini, tentunya para warganet ikut meramaikan hadirnya acara tersebut. Melalui apalagi kalau bukan lewat meme-meme kocak seputar MasterChef yang mengocok perut. Seperti yang dilansir dari today.line.me, berikut kumpulan meme kocak seputar audisi MasterChef yang bikin pinter masak.Let's check this one out!

*share ke media sosial kamu agar artikel ini VIRAL!


1. Kalo mager mending tidur aja dirumah gausah ikut kompetisi. Langsung iklan kan jadinya.

Kalo mager mending tidur aja dirumah gausah ikut kompetisi. Langsung iklan kan jadinya.

2. Gini nih kalo pas daftar engga baca syarat dan ketentuan, jadi ga ngasal.

Gini nih kalo pas daftar engga baca syarat dan ketentuan, jadi ga ngasal.

3. Lain kali kalo masak yang bahannya durian dilepasin dulu duri-durinya biar ga seret.

Lain kali kalo masak yang bahannya durian dilepasin dulu duri-durinya biar ga seret.

4. Lagian waktu di briefing engga didengerin, malah main PUBG.

Lagian waktu di briefing engga didengerin, malah main PUBG.

5. Ngantuk itu chef semaleman ngehafalin resep buat masak.

Ngantuk itu chef semaleman ngehafalin resep buat masak.

6. Sepertinya Chef Juna menjadi nostalgia dengan hal-hal yang berbau hardcore.

Sepertinya Chef Juna menjadi nostalgia dengan hal-hal yang berbau hardcore.

7. Ini acara masak apa biro jodoh? Kok jadi malah ngajakin nikah.

Ini acara masak apa biro jodoh? Kok jadi malah ngajakin nikah.

8. Gampang sih, tinggal masak doang. Ga susah susah banget.

Gampang sih, tinggal masak doang. Ga susah susah banget.