Kumpulan Tweet Kocak 'Berapa Harga Outfit Lo?' yang Lagi Rame Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Kumpulan Tweet Kocak 'Berapa Harga Outfit Lo?' yang Lagi Rame

Warganet Indonesia memang tidak ada habisnya menghibur para pengguna media sosial lainnya melalui postingan-postingan kocak yang mereka upload ke media sosial. Salah satunya adalah Twitter, baru-baru ini lagi ramepertanyaan seputar 'Berapa harga outfit lo?' yang dipicu oleh sebuah video vlog yang mewawancarai beberapa orang yang sedang berada di sebuah festival.

Tidak tanggung-tanggung, outfit yang dipakai pun mencapai puluhan bahkan ratusan juta jika dihitung dari kepala hingga ke kaki. Hal inilah yang memicu para pengguna Twitter membuat tweet serupa namun dengan kocak. Seperti yang dilansir daribrilio.net, berikut kumpulan tweet kocak 'berapa harga outfit lo?' yang lagi rame. Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Wah, kalo inisih ribet banget ngitunginnya. Mending gausah deh.

Wah, kalo inisih ribet banget ngitunginnya. Mending gausah deh.

2. Jelas, aku tyda butuh itu. Aku hidup di hutan yang tidak ada kesenjangan sosial.

Jelas, aku tyda butuh itu. Aku hidup di hutan yang tidak ada kesenjangan sosial.

3. Kalo inisih outfit lengkap dari kepala sampe kaki tapi hampir ga keluar duit sedikitpun ya.

Kalo inisih outfit lengkap dari kepala sampe kaki tapi hampir ga keluar duit sedikitpun ya.

4. Lah kan emang gratis jaket kalo beli motor mah. *duh

Lah kan emang gratis jaket kalo beli motor mah. *duh

5. Mending ga pake baju kek tarzan diatas tadi dah ketimbang harus pake baju ginian.

Mending ga pake baju kek tarzan diatas tadi dah ketimbang harus pake baju ginian.

6. Inimah gaada harganya, enjoy aja.

Inimah gaada harganya, enjoy aja.

7. Anak Boedi Utomo mana suaranyaaa?!?!?!

Anak Boedi Utomo mana suaranyaaa?!?!?!

8. Beli jaket 20 juta gratis motor buat ngebet cewe.

Beli jaket 20 juta gratis motor buat ngebet cewe.

9. Inisih anaknya orang paling tajir, outfit aja dari duit, gimana mau dihargain outfitnya.

Inisih anaknya orang paling tajir, outfit aja dari duit, gimana mau dihargain outfitnya.

10. Waduh, sampe ada pertanyaan baru ya sekarang. Hihihi

Waduh, sampe ada pertanyaan baru ya sekarang. Hihihi