Berbagai Potret Alasan Mengapa Pria Hidup Lebih Pendek Ketimbang Wanita Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Berbagai Potret Alasan Mengapa Pria Hidup Lebih Pendek Ketimbang Wanita

Umur merupakan suatu hal yang tabu untuk dibahas. Hanya tuhan yang tahu berapa umur manusia, dan kapan manusia akan berhenti bernafas. Tak jarang juga ada cenayang yang meramalkan hidup seseorang, namun ramalannya tersebut tak lebih dari isapan jempol belaka. Ramaln tersebut meleset dari yang diperkirakan. Abaikan masalah ramalan, ternyata terdapat beberapa alasan mengenai umur seseorang.

Salah satunya adalah mengapa wanita hidup lebihlama ketimbang pria. Pria terkadang melakukan suatu pekerjaan yang berbahaya dan sewaktu-waktu dapat saja merenggut nyawa kita secara tiba-tiba. Seperti yang dilansir dan dirangkum daribrightside.me, berikut berbagai potret alasan mengapa pria hidup lebih pendek ketimbang wanita. Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Yaelah mas, orang kerjaanya renang sama buaya. Kalo diterkam gimana? Hiii

Yaelah mas, orang kerjaanya renang sama buaya. Kalo diterkam gimana? Hiii

2. Ngeri deh kerja kayak ginian, walaupun penghasilannya gede, reseikonya ga sebanding.

Ngeri deh kerja kayak ginian, walaupun penghasilannya gede, reseikonya ga sebanding.

3. Lah, emang harus banget yah itu tali ditaruh di leher. Berasa kek mau bunuh diri.

Lah, emang harus banget yah itu tali ditaruh di leher. Berasa kek mau bunuh diri.

4. Lah boy, faedahnya apaan sih gantungan kayak gitu di kereta? Ckckck

Lah boy, faedahnya apaan sih gantungan kayak gitu di kereta? Ckckck

5. Aduh pak, itu nanti kalo kabelnya yang kebakar bisa berabe itu.

Aduh pak, itu nanti kalo kabelnya yang kebakar bisa berabe itu.

6. Emang gaada tangga apa mas? Kalo kepleset kan bisa sakit ituh.

Emang gaada tangga apa mas? Kalo kepleset kan bisa sakit ituh.

7. Inisih antar mengadu nyawa sama kreatif, tapi tetep gaboleh ditiru yah. Semua ada prosedurnya.

Inisih antar mengadu nyawa sama kreatif, tapi tetep gaboleh ditiru yah. Semua ada prosedurnya.

8. Untung aja si mas yang dibawah kuat. Coba engga, gedubrak!

Untung aja si mas yang dibawah kuat. Coba engga, gedubrak!

9. Lah tong, lu ngapain gelantungan disana? Ga pake baju pula, mau nyari angin?

Lah tong, lu ngapain gelantungan disana? Ga pake baju pula, mau nyari angin?

10. Itu kalo kebakar satu muka bisa abis itu pak. Ada-ada aja deh!

Itu kalo kebakar satu muka bisa abis itu pak. Ada-ada aja deh!