Kumpulan Aksi Photobomb Saat Photo Wedding Berlangsung Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Kumpulan Aksi Photobomb Saat Photo Wedding Berlangsung

Saat terbaik dalam hidup kita adalah saat dimana kita meminang atau dipinang pasangan sekaligus pendamping hidup kita. Sehingga di momen inipun semuanya berbahagia. Apalagi saat melakukan sesi photoshoot, harus bener-bener rapi hasilnya. Supaya nanti jadi kenangan terindah dalam hidup, sekaligus bisa kita tunjukin ke anak cucu kita.

Namun apa jadinya jika dalam sesi tersebut ada oknum-oknum yang iseng nan usil melakukan photobomb? Duh! Udah pose sebagus dan seanggun mungkin, eh ancur deh. Biar ga tambah kesel, seperti yang dilansir daribrilio.net, berikut 10 Aksi 'Photobomb' yang tertangkap saat wedding shoot. Duh! Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Mungkin masnya punya cita-cita jadi superman noh. Lets fly higher!

Mungkin masnya punya cita-cita jadi superman noh. Lets fly higher!

2. Lah si ucing ganggu bae orang lagi poto.

Lah si ucing ganggu bae orang lagi poto.

3. Si ucing savage bagian 2 mah ini. Wkwkwkw, dasar kucing jones.

Si ucing savage bagian 2 mah ini. Wkwkwkw, dasar kucing jones.

4. Hayooo, kira-kira bagian mana nih yang photobomb?

Hayooo, kira-kira bagian mana nih yang photobomb?

5. Itu si adek ringbearer ngapain disono? Makan dawet aja sana dek.

Itu si adek ringbearer ngapain disono? Makan dawet aja sana dek.

6. Mungkin dia mengisyaratkan kalo kebelt pipis, unch.

Mungkin dia mengisyaratkan kalo kebelt pipis, unch.

7. Wweladalah, itu kok ada orang lagi mandi disana? Ancur deh udh susah-susah possing.

Wweladalah, itu kok ada orang lagi mandi disana? Ancur deh udh susah-susah possing.

8. Ini mah gausah ditanayain lagi. THUG LIFE! Kacamatanya udh ade noh. Wkwkwkw

Ini mah gausah ditanayain lagi. THUG LIFE! Kacamatanya udh ade noh. Wkwkwkw

9. Udah photobomb, mukanya dijelek-jelekin pula. XD

Udah photobomb, mukanya dijelek-jelekin pula. XD

10. Mungkin dia lagi bahagia abis terima gaji ke-13. Wkwkkwkw

Mungkin dia lagi bahagia abis terima gaji ke-13. Wkwkkwkw