Berbagai Momen Yang Pemilik Hewan Peliharaan Pasti Rasakan Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Berbagai Momen Yang Pemilik Hewan Peliharaan Pasti Rasakan

Memiliki seekor hewan peliharaan terkadang membuat kita merasa punya teman lain dalam kehidupan. Walaupun berbeda jenis, mereka bertingkah sama seperti kita dan seolah mengerti akan perasaan kita. Hal inilah yang membuat hewan peliharaan menjadipartneryang cukup spesial dalam kehidupan kita sehari-hari.

Selain momen-momen lucu nan membahagiakan yang disebabkan oleh hewan peliharaan, kadang mereka juga nyebelin dan ngeselin, loh! Kamu yang punya hewan peliharaan pasti pernah merasakan hal tersebut. Seperti yang dilansir dariboredpanda.com, berikut berbagai momen yang pemilik hewan peliharaan pasti rasakan. Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Ooops, tampaknya ga sengaja nih masuk ke sebuah rapat rahasia. Bisa diliat dari tatapan mereka yang gasuka kalo ada penyusup masuk.

Ooops, tampaknya ga sengaja nih masuk ke sebuah rapat rahasia. Bisa diliat dari tatapan mereka yang gasuka kalo ada penyusup masuk.

2. Hewan peliharaan juga kadang punya teman lain loh diluar, selain kancil dan burung merak, teman hewan peliharaanmu apa?

Hewan peliharaan juga kadang punya teman lain loh diluar, selain kancil dan burung merak, teman hewan peliharaanmu apa?

3. Hadeuh, ini kelakuan si Kucing menggemaskan tapi juga rada bingungin. Ngapain juga tidur di atas mesin fotocopy. Dingin-dingin gimana gitu ya kali diatas sana.

Hadeuh, ini kelakuan si Kucing menggemaskan tapi juga rada bingungin. Ngapain juga tidur di atas mesin fotocopy. Dingin-dingin gimana gitu ya kali diatas sana.

4. Bisa jadi ini efek habis nonton film Bohemian Rhapsody nih. Cause we are the champion, all the world!!!

Bisa jadi ini efek habis nonton film Bohemian Rhapsody nih. Cause we are the champion, all the world!!!

5. Setiap pagi, kucing-kucing ini selalu antri untuk minum di wastafel. Tuh, kucing aja antri, masak manusia gamau antri. Malu dong, wek!

Setiap pagi, kucing-kucing ini selalu antri untuk minum di wastafel. Tuh, kucing aja antri, masak manusia gamau antri. Malu dong, wek!

6. Ternyata ga semua kucing itu takut sama air, syukur deh kalo punya kucing yang ga takut sama air, mandiinnya ga susah.

Ternyata ga semua kucing itu takut sama air, syukur deh kalo punya kucing yang ga takut sama air, mandiinnya ga susah.

7. Sepertinya si anjing tau nih caranya refreshing diri waktu liburan. Chill hooman!

Sepertinya si anjing tau nih caranya refreshing diri waktu liburan. Chill hooman!

8. Hadeuh, kalo yang ini sih cukup ngeselin yah, guys! Tapi kasian juga mau marahin kalo udah memelas gitu mukanya.

Hadeuh, kalo yang ini sih cukup ngeselin yah, guys! Tapi kasian juga mau marahin kalo udah memelas gitu mukanya.

9. Waduh, kira-kira si anjing habis ngapain yah sampe ditangkep terus dibawa sama polisi gitu?

Waduh, kira-kira si anjing habis ngapain yah sampe ditangkep terus dibawa sama polisi gitu?

10. Terkadang punya lebih dari seekor hewan peliharaan ga mudah, biasanya mereka tertangkap saling menyakiti, mungkin bercanda dalam dunia mereka.

Terkadang punya lebih dari seekor hewan peliharaan ga mudah, biasanya mereka tertangkap saling menyakiti, mungkin bercanda dalam dunia mereka.