10 Tingkah Absurd Orang Indonesia yang Bikin Ngakak Sampai Perut Kaku Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Tingkah Absurd Orang Indonesia yang Bikin Ngakak Sampai Perut Kaku

Masyarakat Indonesia terkenal akan keramah tamahannya terhadap orang lain. Itulah yang membuat banyak orang luar nyaman untuk berlibur ke negara kita. Tapi selain iti, banyak juga orang Indonesia yang tingkahnya absurd dan nggaj jelas.

Seperti beberapa orang berikut ini yang tertangkap kamera, bikin kita heran smpai ngakak. Seperti yang dilansir dari Brilio, yuk kita lihat deretan fotonya berikut ini.


1. Gabut banget nggak ada kerjaan, jadi fotokopi aja wajahnya :D

Gabut banget nggak ada kerjaan, jadi fotokopi aja wajahnya :D

2. Mungkin anak ini semedi untuk mendapatkan wangsit.

Mungkin anak ini semedi untuk mendapatkan wangsit.

3. Ini baru namanya makan nasi ayam :D, cocok di makan pas tanggal tua.

Ini baru namanya makan nasi ayam :D, cocok di makan pas tanggal tua.

4. Ada yang melihat penampakan manusia di pohon pisang ini nggak?

Ada yang melihat penampakan manusia di pohon pisang ini nggak?

5. Free stylenya kerad bangett

Free stylenya kerad bangett

6. Seperti menampilkan suatu proses biologi ya?

Seperti menampilkan suatu proses biologi ya?

7. Ini baru yang namanya fotografer profesional.

Ini baru yang namanya fotografer profesional.

8. Kekuatannya hebat banget kan? Jangan-jangan dia keturunan Naruto.

Kekuatannya hebat banget kan? Jangan-jangan dia keturunan Naruto.

9. Yang ini mah super absurd dan nggak jelas banget sih.

Yang ini mah super absurd dan nggak jelas banget sih.

10. Kelakuan absurd menusia stabilo yang tiada tara :D

Kelakuan absurd menusia stabilo yang tiada tara :D