Saking Ngantuknya, 10 Orang Ini Ketiduran di KRL Dengan Berbagai Pose Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Saking Ngantuknya, 10 Orang Ini Ketiduran di KRL Dengan Berbagai Pose

Setiap hari kita pasti melakukan berbagai kegiatan, mulai dari bangun pagi, hingga malam hari sebelum tidur. Rutinitas sehari-hari yang kita jalani pasti sangat membosankan. Menjadi hal yang wajar jika kita merasakan rasa lelah dan mengantuk. Saat rasa kantuk datang, hal yang paling mujarab adalah memejamkan mata. Idealnya sih tidur di kasur yang ada di kamar. Tapi wajar nggak sih kalau kita tidur di kendaraan umum seperti KRL?

Wajar saja kalau nggak mengganggu penumpang lain. Sama seperti beberapa potret orang berikut ini. Mungkin karena terlalu lelah, mereka ketiduran saat menaiki KRL. Bukan hanya memejamkan mata, tapi juga tidur dengan berbagai pose yang aneh. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari MaxNyoos, bikin kasihan tapi lucu juga.


1. Saking ngantuknya nih, pria ini bisa banget teridur sambil bersandar pada tiang KRL. Kasihan juga ya :D

Saking ngantuknya nih, pria ini bisa banget teridur sambil bersandar pada tiang KRL. Kasihan juga ya :D

2. Daripada harus duduk dan bersandar pada orang lain, mendingan duduk di bawah aja deh.

Daripada harus duduk dan bersandar pada orang lain, mendingan duduk di bawah aja deh.

3. Nggak mengganggu penumpang lain sih, tapi kasihan juga kalau tidurnya model kaya gini.

Nggak mengganggu penumpang lain sih, tapi kasihan juga kalau tidurnya model kaya gini.

4. Mumpung sepi, jadi enak-enakin tidurnya di KRL.

Mumpung sepi, jadi enak-enakin tidurnya di KRL.

5. Sengaja tidur di KRL, pria ini kreatif sekali membuat tulisan untuk membangunkannya ketika kereta api tiba di stasiun.

Sengaja tidur di KRL, pria ini kreatif sekali membuat tulisan untuk membangunkannya ketika kereta api tiba di stasiun.

6. AC yang dingin di dalam KRL membuat pria ini tidur dengan berselimutkan kerudung. BTW, kerudung siapa ya?

AC yang dingin di dalam KRL membuat pria ini tidur dengan berselimutkan kerudung. BTW, kerudung siapa ya?

7. Saking ngantuknya, orang ini sampai nggak memperdulikan keadaan sekitar.

Saking ngantuknya, orang ini sampai nggak memperdulikan keadaan sekitar.

8. Pasti ngantuk banget nih mbak-mbak.

Pasti ngantuk banget nih mbak-mbak.

9. Ngantuk sih boleh aja, asal jangan tidur di atas tempat barang juga kalii.

Ngantuk sih boleh aja, asal jangan tidur di atas tempat barang juga kalii.

10. Kalau yang ini memanfaatkan kesempaan dalam kesempitan. Jangan ditiru ya!

Kalau yang ini memanfaatkan kesempaan dalam kesempitan. Jangan ditiru ya!