10 Meme Tentang Nagih Utang yang Sindirannya Menohok Banget Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Meme Tentang Nagih Utang yang Sindirannya Menohok Banget

Sahabat adalah tempat dimana kita meluapkan rasa senang dan sedih. Bahkan kita bisa berkeluh kesah dengan sahabat kedalam kesusahan. Salah satu contohnya dikalakekurangan uang, hal pertama yang kita tuju untuk pinjem uang mungkin adalah teman dekat kita. Atau sebaliknya, kamu menjadi tempat dimana temanmu meminjam uang.

Biasanya sih, saat seseorang ingin meminjam uang pada kita wajahnya selalu memelas dan kasihan.Tapi ketika kita menagih hutang, bisa-bisa lebih galak daripada kita. Pernah merasakan yang kaya gini nggak sih?

Seperti beberapa meme berikut yang dilansir dari Inafeed. Dijamin isinya menohok banget deh!


1. Sudah putus asa saat menagih hutang, cowok ini meminta bantuan presiden untuk memenjarakan temannya :D

Sudah putus asa saat menagih hutang, cowok ini meminta bantuan presiden untuk memenjarakan temannya :D

2. Jawaban kaya gini sudah menjadi lagu lama :(

Jawaban kaya gini sudah menjadi lagu lama :(

3. Yang ditagih jadi lebih galak dari yang nagih.

Yang ditagih jadi lebih galak dari yang nagih.

4. Pas ditagih utang mendadak amnesia, padahal sering upadate status lagi jalan-jalan :(

Pas ditagih utang mendadak amnesia, padahal sering upadate status lagi jalan-jalan :(

5. True!

True!

6. Enaknya dibikin barbeque nih temen kaya gini.

Enaknya dibikin barbeque nih temen kaya gini.

7. Untuk temanku yang susah ditagih hutangnya.

Untuk temanku yang susah ditagih hutangnya.

8. Jawaban yang berbeda-beda saat ditagih hutangnya :D

Jawaban yang berbeda-beda saat ditagih hutangnya :D

9. Emang bener sih, apalagi aku orangnya nggak enakan sama temen :(

Emang bener sih, apalagi aku orangnya nggak enakan sama temen :(

10. Sering muncul di Instagram, FB dan WA story :D

Sering muncul di Instagram, FB dan WA story :D