10 Pertanyaan Warganet di Media Sosial Ini Bikin Gregetan Sampai Ngakak Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Pertanyaan Warganet di Media Sosial Ini Bikin Gregetan Sampai Ngakak

Di jaman yang sudah modern ini, hampir semua orang memiliki sosial media seperti Facebook, Twitter ataupun Instagram. Gunanya media sosial juga beragam, nggak cuma untuk upadate status dan mengunggah foto aja, tetapi bisa juga untuk berjualan, menambah koneksi, hingga bertanya sesuatu yang nggak kita ketahui sebelumnya.

Ya, sama seperti beberapa orang berikut ini yang mempertanyakan ketidaktahuannya di media sosial. Lucunya, pertanyaan mereka ini malah bikin kita gregetan sampai ngakak. Kalau kamu lagi jenuh sekarang, lihatlah beberapa pertanyaan berikut ini, dijamin bakal tersenyum kembali deh. Dilansir dari Inafeed, yuk lihat berikut ini.


1. Karena mungkin orang dibilang item tersinggung, sedangkan dibilang putih adalah sebuah pujian. Bener ngga sih?

Karena mungkin orang dibilang item tersinggung, sedangkan dibilang putih adalah sebuah pujian. Bener ngga sih?

2. Saat minuman sachet juga ikutan syar'i.

Saat minuman sachet juga ikutan syari.

3. Nggak juga, bisa jadi pegawai honorer.

Nggak juga, bisa jadi pegawai honorer.

4. Kakek siapa nih??

Kakek siapa nih??

5. Bisa jadi. Coba aja dulu.

Bisa jadi. Coba aja dulu.

6. Emang ini sih yang paling miris. Pengen move on tapi gagal terus gegara storymu paling kiri :(

Emang ini sih yang paling miris. Pengen move on tapi gagal terus gegara storymu paling kiri :(

7. Bener juga kau Ferguso.

Bener juga kau Ferguso.

8. Ada yang kemaren bilang sayang, tapi besoknya udah menghilang. Kok sedih ya?!

Ada yang kemaren bilang sayang, tapi besoknya udah menghilang. Kok sedih ya?!

9. Mungkin yang dimaksud Ruslan adalah LDR.

Mungkin yang dimaksud Ruslan adalah LDR.

10. Diperbatasan kota, dijamin ketemu deh!

Diperbatasan kota, dijamin ketemu deh!