10 Hal Konyol Ini Pasti Sering Kamu Lakukan, Ngaku Deh! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Hal Konyol Ini Pasti Sering Kamu Lakukan, Ngaku Deh!

Disaat kita mengalami masalah, salah satu hal yang bikin kita merasa mendingan adalah saat sudah menceritakan atau curhat kepada orang terdekat atau sahabat. Tapi nih, sedekat-dekatnya kamu dengan sahabatmu, pasti kamu punya rahasia yang hanya kamu sendiri yang tahu.

Contohnya adalah beberapa hal berikut ini yang akan membuatmu senyum-senyum sendiri. Dan tahu nggak sih, kalau ternyata bukan kamu aja yang merasakannya, tapi juga banyak orang lainnya. Tenang, hal ini masih dalam vatas normal kok.

Apa aja ya? Dilansir dari Hipwee, konyol banget!


1. Renang di kolam renang bawaannya emang kebelet mulu, kamu pasti sering banget melakukan hal ini kan?

Renang di kolam renang bawaannya emang kebelet mulu, kamu pasti sering banget melakukan hal ini kan?

2. Padahal sih nggak ngapa-ngapain ya, kok malah bisa merasa bersalah?

Padahal sih nggak ngapa-ngapain ya, kok malah bisa merasa bersalah?

3. Hal yang sering banget kita lakukan kalau lagi di depan cermin.

Hal yang sering banget kita lakukan kalau lagi di depan cermin.

4. Satu lagi, dibulet-buletin pakai telunjuk dan jempol lalu di lempar ke segala arah.

Satu lagi, dibulet-buletin pakai telunjuk dan jempol lalu di lempar ke segala arah.

5. Kejadian yang sering terjadi ketika kamu keluar masuk dapur.

Kejadian yang sering terjadi ketika kamu keluar masuk dapur.

6. Hal yang sering kamu lakukan saat main HP sambil rebahan.

Hal yang sering kamu lakukan saat main HP sambil rebahan.

7. Betapa nikmatnya, apalagi kalau lagi nggak ada orang lain.

Betapa nikmatnya, apalagi kalau lagi nggak ada orang lain.

8. Inilah yang terjadi ketika kamu nggak bawa gadget.

Inilah yang terjadi ketika kamu nggak bawa gadget.

9. Bangun, merem lagi untuk matiin alarm, gitu aja terus sampai kesiangan.

Bangun, merem lagi untuk matiin alarm, gitu aja terus sampai kesiangan.

10. Pernah nggak sih kamu ketemu orang tapi lupa namanya siapa?

Pernah nggak sih kamu ketemu orang tapi lupa namanya siapa?