Inilah 10 Macam Bentuk Motor Ojek Online yang Bikin Penumpang Tepuk Jidat Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Inilah 10 Macam Bentuk Motor Ojek Online yang Bikin Penumpang Tepuk Jidat

Di era yang serba millenial seperti saat ini siapasih yak gak ngerti dengan ojol (ojek online) ? dimana saat ini sudah banyak masyarakat yang memilih menggunakan fasilitas transportasi yang berbasis internet tersebut.

Selain lebih cepat mendapatkannya, dan dimanapun kami berada pasti akan tetap terhubung dengan ojek online tersebut. Serta layanan tarif yang bisa dibilang murah sekali. Tak hayal banyak ojek konvensional yang beralih ke ojek online saat ini yang dirasa lebih menjanjikan.

Namun apa yang kalian rasakan ketika order ojol tapi motor yang digunakan memiliki bentuk yang sangat unik dan aneh ? Berikut ini kumpulan foto motor ojol unik yang telah viral.id kutip di lansir dari berbagai sumber. Dari padapenasaran langsung aja yuk gaes simak di bawah ini. Cekidot !


1. Kira-kira customer kasih bintang berapa ya gaes?

Kira-kira customer kasih bintang berapa ya gaes?

2. Siap menaklukkan jalanan. Auuung !!

Siap menaklukkan jalanan. Auuung !!

3. Kalau yang ini kira-kira penumpangnya gimana mau naik coba ?

Kalau yang ini kira-kira penumpangnya gimana mau naik coba ?

4. kira-kira ada yang minat gak nih ?

kira-kira ada yang minat gak nih ?

5. Kalau motornya kayak gini bisa bawa orang atau barang banyak nih !

Kalau motornya kayak gini bisa bawa orang atau barang banyak nih !

6. bisa bareng-bareng nih naiknya !

bisa bareng-bareng nih naiknya !

7. Ide yang kreatif, mengurangi terhindar dari panas dan hujan secara langsung.

Ide yang kreatif, mengurangi terhindar dari panas dan hujan secara langsung.

8. Kalau motornya seperti ini. customer duduk dimana ya gaes?

Kalau motornya seperti ini. customer duduk dimana ya gaes?

9. Abang gojeknya anak vespa nih kayaknya.

Abang gojeknya anak vespa nih kayaknya.

10. Keren banget nih motornya gaes. Semakin nyaman yakan ! hehehe

Keren banget nih motornya gaes. Semakin nyaman yakan ! hehehe