7 Kelakuan Emak-Emak di Jalan Raya yang Greget Parah Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

7 Kelakuan Emak-Emak di Jalan Raya yang Greget Parah

Siapa raja jalanan saat ini? Jika kamu mengatakan jika jawabannya truk, bis atau kendaraan lainnya, nampaknya kamu harus berpikir ulang. Karena saat ini yang paling menguasai jalanan adalah emak-emak. Mungkin salah satunya adalah ibumu. Gimana nggak nih, mereka nggak cuma dominan di rumah aja, tapi juga di jalanan. Ada saja tingkah mereka yang bikin kita tepuk jidat.

Sama seperti beberapa tingkah laku emak-emak berikut yang dilansir dari Line Today. Kelakuan mereka di jalanan benar-benar bikin kita gregetan. Penasaran nggak sih? Yuk langsung kita lihat kumpulan fotonya berikut ini.


1. Kurang gereget gimana coba, yang lain menunggu di luar pintu perlintasan, tapi kedua ibu-ibu ini menunggu di dekat rel kereta api sebelum kereta lewat

Kurang gereget gimana coba, yang lain menunggu di luar pintu perlintasan, tapi kedua ibu-ibu ini menunggu di dekat rel kereta api sebelum kereta lewat

2. Mungkin mesin yang dipakai motor Ibu ini adalah mesin diesel.

Mungkin mesin yang dipakai motor Ibu ini adalah mesin diesel.

3. Cuma emak-emak yang berani naik motor masuk ke jalan tol.

Cuma emak-emak yang berani naik motor masuk ke jalan tol.

4. Kalau kayak gini ngeri juga ya lihatnya.

Kalau kayak gini ngeri juga ya lihatnya.

5. Bukti bahwa predikat raja jalanan sudah dipegang oleh emak-emak.

Bukti bahwa predikat raja jalanan sudah dipegang oleh emak-emak.

6. Mentang-mentang pakai baju hijau jadi menyerobot lampu merah. Nabrak kan jadinya.

Mentang-mentang pakai baju hijau jadi menyerobot lampu merah. Nabrak kan jadinya.

7. Kira-kira jambret masih berani nggak ya kalau model emak-emak nya kayak gini?

Kira-kira jambret masih berani nggak ya kalau model emak-emak nya kayak gini?
ADVERTISEMENT