10 Nama Desa Unik di Indonesia yang Bikin Heran Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10+ Nama Desa Unik di Indonesia yang Bikin Heran

Indonesia terdiri dari banyak desa dan kecamatan di setiap wilayahnya. Saking banyaknya nih, mungkin nggak cukup waktu seumur hidup untuk menjelajahinya. Ada yang menarik dari beberapa nama desa di seluruh pelosok Indonesia. Ada yang namanya bikin kamu merinding, hingga membuatmu tersenyum geli.

Seperti beberapa nama desayang dilansir dari Hipwee berikut ini. Apa kamu pernah datang kesana? Daripada penasaran, yuk langsung kita lihat beberapa nama desa unik dari Indonesia.


1. Desa yang mengingatkan pada kids jaman now.

Desa yang mengingatkan pada kids jaman now.

2. Udah bayangin aja pas malem jumat giman seremnya desa ini.

Udah bayangin aja pas malem jumat giman seremnya desa ini.

3. Kantor kepala desa Tutup tapi kantornya tetap buka.

Kantor kepala desa Tutup tapi kantornya tetap buka.

4. Tenang, ini hanya nama desanya aja kok.

Tenang, ini hanya nama desanya aja kok.

5. Bikin orang yang mendatangi desa ini jatuh cinta tiap hari.

Bikin orang yang mendatangi desa ini jatuh cinta tiap hari.

6. Desa Siluman tapi penduduknya manusia semua.

Desa Siluman tapi penduduknya manusia semua.

7. Nama desa yang bikin kamu mikir yang nggak-nggak :D

Nama desa yang bikin kamu mikir yang nggak-nggak :D

8. Semoga aja desa ini nggak seangker namanya ya!

Semoga aja desa ini nggak seangker namanya ya!

9. Apakah kepala desa ini hanya sebesar semut?

Apakah kepala desa ini hanya sebesar semut?

10. Ada desa Setan, Pocong, ada juga Desa Dukun. Selamat datang di Indonesia.

Ada desa Setan, Pocong, ada juga Desa Dukun. Selamat datang di Indonesia.

11. Kayanya emang beneran 'Danger' ni desa.

Kayanya emang beneran Danger ni desa.