10 Chat PDKT yang Malah Bikin Kamu Cekikikan Sendiri Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Chat PDKT yang Malah Bikin Kamu Cekikikan Sendiri

Sebelum terjadinya hubungan antara dua sejoli, ada satu tahap yang dinamakan dengan pendekatan atau PDKT. Kalau zaman dulu sih pakai surat-suratan, tapi karena zaman sekarang udah modern, maka PDKT sering dilakukan dengan chattingan.

Sama seperti beberapa chat PDKT berikut ini. Sayangnya cara mereka pendekatan ini malah ditolak sama gebetannya. Gimana ya nasib mereka selanjutnya? dilansir dari brilio.net, bikin kamu cekikikan sendiri lho!


1. Sayang sih, tapi sayang banget udah punya pacar :(

Sayang sih, tapi sayang banget udah punya pacar :(

2. Pendekatannya kurang greget sih, pakai cara lain dong!

Pendekatannya kurang greget sih, pakai cara lain dong!

3. Nggak nemu bahasan lain, sampai akhirnya kepikiran untuk ngomongin politik aja.

Nggak nemu bahasan lain, sampai akhirnya kepikiran untuk ngomongin politik aja.

4. "Baru tau kan kalau nggak ada yang lebih baik dari gue Fan"

Baru tau kan kalau nggak ada yang lebih baik dari gue Fan

5. Bacanya jangan sambil nyanyi ya.

Bacanya jangan sambil nyanyi ya.

6. Jadi cowok kok nggak peka banget sih :( Syedih tau!

Jadi cowok kok nggak peka banget sih :( Syedih tau!

7. Guyonan jaman old, tapi kalau dipraktekin masih sama nyebelinnya.

Guyonan jaman old, tapi kalau dipraktekin masih sama nyebelinnya.

8. Ternyata yang namanya PHP itu emang nyesek banget.

Ternyata yang namanya PHP itu emang nyesek banget.

9. Pasti dia jualan online shop.

Pasti dia jualan online shop.

10. Kalau udah kaya gini, mau jawab apa lagi kamu mas?

Kalau udah kaya gini, mau jawab apa lagi kamu mas?

11.

ADVERTISEMENT