7 Inovasi Nyeleneh Akal yang Pernah Ada di Toilet Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

7 Inovasi Nyeleneh Akal yang Pernah Ada di Toilet

Toilet adalah salah satu tempat yang pasti kita datangi setiap harinya. Bukan hanya sekedar untuk membuang hajat saja, bagi beberapa orang, toilet juga digunakan untuk mencari 'inspirasi'. Tapi apa jadinya ya kalau di toilet isinya nggak hanya kloset dan kran aja?

Hal inilah yang terjadi di beberapa toilet berikut ini. Ya, kumpulan foto toilet berikut malah memiliki inovasi yang bisa dibilang nyeleneh banget. Seperti yang dilansir dari INDTimes, nggak masuk akal lho isinya!


1. Galon air mineral bekas yang dimanfaatkan sebagai urinal. Boleh juga nih idenya.

Galon air mineral bekas yang dimanfaatkan sebagai urinal. Boleh juga nih idenya.

2. Mungkin maksdunya agar bisa bermain sambil mencari inspirasi. Tapi nggak gini juga kalii.

Mungkin maksdunya agar bisa bermain sambil mencari inspirasi. Tapi nggak gini juga kalii.

3. Daripada harus membeli water heater, mendingan pakai cara gini aja deh.

Daripada harus membeli water heater, mendingan pakai cara gini aja deh.

4. Saking pengennya bisa mainan HP di kamar mandi.

Saking pengennya bisa mainan HP di kamar mandi.

5. Toilet surga bagi pecinta Vespa.

Toilet surga bagi pecinta Vespa.

6. Kok CCTV dipasang di toilet sih??

Kok CCTV dipasang di toilet sih??

7. Kalau kaya gini, belum masuk udah ngibrit duluan deh!

Kalau kaya gini, belum masuk udah ngibrit duluan deh!
ADVERTISEMENT