Kumpulan Meme Hukuman di Sekolah yang Bikin Kamu Nostalgia! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Kumpulan Meme Hukuman di Sekolah yang Bikin Kamu Nostalgia!

Masa sekolah bisa jadi merupakan masa yang paling bahagia dalam fase kehidupan manusia. Bagaimana tidak, di bangku sekolahlah kita mendapatkan banyak sekali pengetahuan, teman, dan pengalaman. Tidak hanya pengalaman yang membuat kita bangga saja, seperti mendapat nilai 100 pada ulangan matematika. Tapi ada juga pengalaman yang membuat kita tertawa karena kebodohan kita dahulu.

Yap, pengalaman ini adalah saat kita dihukum disekolah. Karena berbagai sebab, seperti rambut yang terlalu panjang, tidak mengerjakan PR, hingga berdiri dengan satu kaki dan kedua tangan yang memegangi telinga di depan kelas. Duh, kalo diinget-inget lagi pasti malu deh ya! Hayooo, siapa dari kalian yang dulu nakal banget di sekolah,guys? Seperti yang dilansir dariboombastis.com, berikut kumpulan meme-meme hukuman di sekolah yang bikin kamu nostalgia! Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Hayooo, ada yang bisa nebak mereka bikin salah apa sampe dihukum menghadap tembok gitu? Hihihi

Hayooo, ada yang bisa nebak mereka bikin salah apa sampe dihukum menghadap tembok gitu? Hihihi

2. Saat yang lain udah pulang, dan kamu masih di dalam kelas mengerjakan ulangan karena temenmu gaada yang ngasih contekan dan kamu engga belajar semalam. Da real kamvret moment sih ini

Saat yang lain udah pulang, dan kamu masih di dalam kelas mengerjakan ulangan karena temenmu gaada yang ngasih contekan dan kamu engga belajar semalam. Da real kamvret moment sih ini

3. Ada masa dimana kita berdiri dibawah teriknya matahari selama 5 menit, udah berasa seperti 5 tahun. Lama dan PANAS!

Ada masa dimana kita berdiri dibawah teriknya matahari selama 5 menit, udah berasa seperti 5 tahun. Lama dan PANAS!

4. Biasanya sih murid yang suka nyelonong masuk pas terlambat sekolah tanpa kasih salam ke guru yang lagi mengajar. Bandel sih!

Biasanya sih murid yang suka nyelonong masuk pas terlambat sekolah tanpa kasih salam ke guru yang lagi mengajar. Bandel sih!

5. Pasti kalian punya pengalaman kan rambutnya dipotong suka-suka sama guru karena rambutmu sudah terlalu panjang dan tidak rapi. Iya kan, guys?

Pasti kalian punya pengalaman kan rambutnya dipotong suka-suka sama guru karena rambutmu sudah terlalu panjang dan tidak rapi. Iya kan, guys?

6. Inisih biasanya karena terlambat atau engga ngerjain PR. Disuruh nulis kalimat 'Saya berjanji tidak akan mengulangi lagi' sebanyak 100x. Pegel-pegel deh itu tangan nulis

Inisih biasanya karena terlambat atau engga ngerjain PR. Disuruh nulis kalimat Saya berjanji tidak akan mengulangi lagi sebanyak 100x. Pegel-pegel deh itu tangan nulis

7. Waduh, inisih jelas momen yang paling menyeramkan khususnya untuk anak laki-laki. Biasanya dilakukan sehabis upacara bendera

Waduh, inisih jelas momen yang paling menyeramkan khususnya untuk anak laki-laki. Biasanya dilakukan sehabis upacara bendera

8. Hadeuh, inisih ketahuan bolos deh, terus digiring sama Satpol PP. Lagian, bolos kok sampe ketahuan, ga handal huuu! *eh

Hadeuh, inisih ketahuan bolos deh, terus digiring sama Satpol PP. Lagian, bolos kok sampe ketahuan, ga handal huuu! *eh

9. Ada senengnya juga sih bisa keluar kelas terus hirup udara segar, susahnya diluar kelas masih aja disuruh ngerjain tugas yang belum selesai

Ada senengnya juga sih bisa keluar kelas terus hirup udara segar, susahnya diluar kelas masih aja disuruh ngerjain tugas yang belum selesai

10. Ayo ngaku, siapa dulu yang sering banget ngelakuin pose ini di sekolah. Nakal sih kamu!

Ayo ngaku, siapa dulu yang sering banget ngelakuin pose ini di sekolah. Nakal sih kamu!
ADVERTISEMENT