7 Kelakuan Kreatif Biar Nggak Dikira Jomblo Ini Kocak Banget Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

7 Kelakuan Kreatif Biar Nggak Dikira Jomblo Ini Kocak Banget

Memiliki status jomblo di Indonesia bukanlah hal yang mudah. Soalnya mereka selalu jadi bahan bulan-bulanan oleh mereka yang udah punya pasangan. Padahal nih, mencari jodoh bukanlah hal yang mudah seperti membeli gorengan di pasar. Kita harus mengenal terlebih dahulu orang yang akan menjadi pasangan kita nanti.

Makanya, beberapa jomblo berikut ini punya cara yang kreatif agar nggak di cap terus-menerus di cap ngenes oleh teman-temannya. Buat kamu yang jomblo juga bisa meniru cara ini lho. Penasaran kan? Seperti yang dilansir dari Line Today, semoga kamu bisa terinspirasi ya!


1. Banyak orang bilang kalau berjodoh pasti wajahnya mirip. Sama kaya pasangan di bawah ini nih!

Banyak orang bilang kalau berjodoh pasti wajahnya mirip. Sama kaya pasangan di bawah ini nih!

2. Aku akan terus memelukmu sampai ajal menjemput dek.

Aku akan terus memelukmu sampai ajal menjemput dek.

3. Jangan terlalu percaya dengan apa yang ada di media sosial ya.

Jangan terlalu percaya dengan apa yang ada di media sosial ya.

4. Inilah jadinya ketika terlalu lama menjomblo.

Inilah jadinya ketika terlalu lama menjomblo.

5. Saking pengennya punya pasangan nih, sampai rela pacaran dengan karakter anime.

Saking pengennya punya pasangan nih, sampai rela pacaran dengan karakter anime.

6. "Diem sayang, jangan berisik"

Diem sayang, jangan berisik

7. "Pacarku selalu mencoba mengambil fotoku," tapi kenyataan sebenarnya ada di cermin belakangnya. Jadi ketahuan deh.

Pacarku selalu mencoba mengambil fotoku, tapi kenyataan sebenarnya ada di cermin belakangnya. Jadi ketahuan deh.