10 Pertanyaan Warganet di Media Sosial Ini Bikin Emosi Jiwa Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Pertanyaan Warganet di Media Sosial Ini Bikin Emosi Jiwa

Media sosial saat ini nggak hanya dipakai untuk mengunggah statusdan gambar saja. Banyak juga yang membagikan kisah inspiratif hingga resep masakan di media sosial. Selain itu, adajuga admin yang membuat grup-grup tentang jual beli atau info tentang daerah. Nah, hal inilah yang biasanya dimanfaatkan oleh warganet untuk menanyakan sesuatu yang belum mereka ketahui.

Sama seperti beberapa orang berikut ini yang juga menanyakan sesuatu di media sosial. Tapi bukannya masuk akal, pertanyaan mereka malah absurd banget. Pernah melihat yang seperti ini? Dilansir dari Line Today, berikut kumpulan pertanyaannya.


1. Apa bener popmie kalau dimasukin ke kulkas jadinya popice?

Apa bener popmie kalau dimasukin ke kulkas jadinya popice?

2. Dikira mau main dangdut electone kali ya.

Dikira mau main dangdut electone kali ya.

3. Astaghfirullah..

Astaghfirullah..

4. Yang nanya sama yang jawab sama-sama kekurangan ASI kayanya.

Yang nanya sama yang jawab sama-sama kekurangan ASI kayanya.

5. Kalau beneran bisa gratis, banyak yang ngantri nih nikah pakai BPJS.

Kalau beneran bisa gratis, banyak yang ngantri nih nikah pakai BPJS.

6. Bener juga, kenyang kalau dikasi bakwan.

Bener juga, kenyang kalau dikasi bakwan.

7. Yang bener sunblock, Tumini!

Yang bener sunblock, Tumini!

8. Mungkin takut berantem pas di dalem panci.

Mungkin takut berantem pas di dalem panci.

9. Kira-kira dosa nggak sih?

Kira-kira dosa nggak sih?

10. Namanya juga shadow, Mukidi!

Namanya juga shadow, Mukidi!