Kumpulan Status Medsos 'Salah Sangka' yang Bikin Gregetan Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Kumpulan Status Medsos 'Salah Sangka' yang Bikin Gregetan

Di jaman yang sudah modern ini, hampir semua orang menggunakan media sosialnya seperti Facebook, Twitter, ataupun Instagram. Nggak cuma unggahan status bersenang-senang aja, banyak juga yang mengunggah status galau hingga absurd dan nggak jelas. Jadi rasanya kamu nggak perlu menonton acara komedi agar bisa tertawa, karena hanya dengan membaca status lucu dari pengguna media sosial aja, kamupun bisa terbahak.

Contohnya beberapa status 'salah sangka' berikut ini.Entah sengaja atau tidak, yang jelas status yang diunggah para warganet ini bikin kita gregetan. Seperti apa isinya? Dilasir dari Line Today, berikut kumpulan statusnya.


1. Enak banget si Topik menang banyak.

Enak banget si Topik menang banyak.

2. Pengen narik duit yang nggak pakai ngeluarin duit nih.

Pengen narik duit yang nggak pakai ngeluarin duit nih.

3. Mungkin band Ratu dan Raja juga udah nikah, makanya nggak pernah keliatan.

Mungkin band Ratu dan Raja juga udah nikah, makanya nggak pernah keliatan.

4. Nah, gitu dong emosi.

Nah, gitu dong emosi.

5. Kalau di tempat gue namanya lipan.

Kalau di tempat gue namanya lipan.

6. Mungkin dia selama ini pemeran ganteng-ganteng srigala.

Mungkin dia selama ini pemeran ganteng-ganteng srigala.

7. Terus kalau Indomie goreng Aceh di Jakarta, dosa juga ngga?

Terus kalau Indomie goreng Aceh di Jakarta, dosa juga ngga?

8. Gpp dek, seng penting yakin.

Gpp dek, seng penting yakin.

9. Yang ngaji iqro' pasti tau nih maksudnya.

Yang ngaji iqro pasti tau nih maksudnya.

10. Ternyata dia Teh Kotak. Selama ini kita salah sangka.

Ternyata dia Teh Kotak. Selama ini kita salah sangka.