8 Orang yang Gagal Memakai Barang Ini Bikin Kita Tepuk Jidat Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

8 Orang yang Gagal Memakai Barang Ini Bikin Kita Tepuk Jidat

Pernah nggak sih saat kamu membeli barang tapi bingung cara memakainya? Terkadang beberapa barang tidak dicantumkan tutorial pemakaian, sehingga kita hanya bisa menebak-nebak saja. Jadi niatnya gaya, malah keblinger.

Sama seperti beberapa orang berikut ini, dan sayanganya aksi mereka yang salah memakai barang ini malah tertangkap kamera dan tersebar di media sosial. Kasian sih, tapi lucu banget. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari Brilio, yuk lihat beberapa orang berikut ini.


1. Bikin hotdog kok malah gini sih?

Bikin hotdog kok malah gini sih?

2. Kok bisa-bisanya sih pakai kemeja dengan cara terbaik kaya gini?

Kok bisa-bisanya sih pakai kemeja dengan cara terbaik kaya gini?

3. Ngaku deh, kamu pernah nggak mencukur dengan cara seperti ini?

Ngaku deh, kamu pernah nggak mencukur dengan cara seperti ini?

4. Kok gelap ya?

Kok gelap ya?

5. Emang yang lebih baik akan kalah dengan yang bikin nyaman.

Emang yang lebih baik akan kalah dengan yang bikin nyaman.

6. Menyalakan korek dengan kearifan lokal.

Menyalakan korek dengan kearifan lokal.

7. CCTV yang pemalu.

CCTV yang pemalu.

8. Sejak kapan toilet wanita ada kaya gininya?

Sejak kapan toilet wanita ada kaya gininya?