Kumpulan Foto Mirisnya Ke-Sok Inggris-an Orang Indonesia, Duh! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Kumpulan Foto Mirisnya Ke-Sok Inggris-an Orang Indonesia, Duh!

Di jaman yang serba modern ini, keterampilan berbicara sangatlah dibutuhkan. Apalagi jika kita menguasai beberapa bahasa asing, terutama bahasa Inggris. Akan menjadi nilai plus sendiri di dunia pekerjaan maupun masyarakat. Di Indonesia pun sudah tidak sedikit yang menguasai banyak bahasa asing terutama bahasa Inggris, karena bahasa ini masuk dalam kurikulum ajaran dari playgroundhingga perguruan tinggi.

Namun masih ada saja orang-orang yang bertingkah sok inggris sehingga apa yang dilakukannya salah besar. Seperti saat membuat promosi barang dagangannya. Bukannya menarik minat malah menarik gelak tawa siapa saja yang melihatnya. Seperti yang dilansir dan dirangkum darikitamuda.id, berikut kumpulan foto mirisnya ke-sok Inggris-an orang Indonesia yang bikin kita bilang 'duh!' saat melihatnya. Kuy,check this one out!

*share ke media sosial kalian agar artikel ini VIRAL!


1. Awas ditangkap polisi nih masnya jualan es kriminal. Parah parah

Awas ditangkap polisi nih masnya jualan es kriminal. Parah parah

2. Inggris sih boleh pak, tapi jangan dipake alay juga dong. Dikata Young Lex pake X!

Inggris sih boleh pak, tapi jangan dipake alay juga dong. Dikata Young Lex pake X!

3. Mungkin pas dibikin ayamnya ga sengaja kentut nih ya, makanya jadi PRET!

Mungkin pas dibikin ayamnya ga sengaja kentut nih ya, makanya jadi PRET!

4. Yang bener ini fitness untuk pria dan wanita atau untuk surat dan surata?

Yang bener ini fitness untuk pria dan wanita atau untuk surat dan surata?

5. Plestisin yang biasa dimainin anak-anak dan bisa diubah menjadi beragam bentuk kan?

Plestisin yang biasa dimainin anak-anak dan bisa diubah menjadi beragam bentuk kan?

6. Mungkin biar gaul, jadi tulisan VIPnya dibalik jadi PIV. Pivvvt

Mungkin biar gaul, jadi tulisan VIPnya dibalik jadi PIV. Pivvvt

7. Sering terjadi di terminal kota. Yang mijon mijon, akua, pokariswet, prutang ina mo gago talaga.

Sering terjadi di terminal kota. Yang mijon mijon, akua, pokariswet, prutang ina mo gago talaga.

8. Hadeuh, jangan pake asa ini deh! Dia sendiri nulis kata inggris aja salah mau translate-in punya orang

Hadeuh, jangan pake asa ini deh! Dia sendiri nulis kata inggris aja salah mau translate-in punya orang

9. Jadi nama Faisal ternyata dari menu sajian di salon rias pengantin. Hmmm

Jadi nama Faisal ternyata dari menu sajian di salon rias pengantin. Hmmm

10. Rame nih orang pada berbondong-bondong ke ini hotel, apalagi yang jomblo. Free Wife bro!

Rame nih orang pada berbondong-bondong ke ini hotel, apalagi yang jomblo. Free Wife bro!