Inilah 10 Pertanyaan dari Netizen yang Kocaknya Malah Ngundang Emosi. Sekut Abis ! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

Inilah 10 Pertanyaan dari Netizen yang Kocaknya Malah Ngundang Emosi. Sekut Abis !

Internet di masa kini bagaikan sudah menjelma menjadi kebutuhan primer yang setara dengan makanan, pakaian, dan tempat tinggal. Tanpa adanya akses internet, rasanya kehidupan seseorang belum benar-benar hidup. Internet juga dapat membuka cakrawala manusia tentang berbagai hal yang ada di kota lain, negara lain bahkan benua lain.

Kamu juga bisa mendapatkan banyak informasi bahkan berbagai macam jawaban dari pertanyaan yang kurang paham. Namun tidak semua pertanyaan yang di berikan netizen ini benar, terkadang juga malah banyak yang bikin naik darah atau emosi.

Dari pada penasaran, seperti apa sih pertanyaan dari netizen tersebut yang bisa bikin emosi ? Langsung aja yuk simak di bawah ini yang telah viral.id lansir di kutip dari berbagai sumber. Cekidot !


1. Coba tanya pada rumput yang bergoyang aja deh !

Coba tanya pada rumput yang bergoyang aja deh !

2. Terus hubungannya game sama kamera ini apa cobak ?

Terus hubungannya game sama kamera ini apa cobak ?

3. lah terus kalau sekolahnya di SMA gimana ?

lah terus kalau sekolahnya di SMA gimana ?

4. Sudah bukan Sibad lagi singkatannya nih, jadi Sigood?

Sudah bukan Sibad lagi singkatannya nih, jadi Sigood?

5. Kayaknya susah sampai gaes, karena servernya beda dan jauh.

Kayaknya susah sampai gaes, karena servernya beda dan jauh.

6. Tanya aja sama pak polisi

Tanya aja sama pak polisi

7. Yaelah.. kebalik tong !

Yaelah.. kebalik tong !

8. Pertanyaan paling susah untuk dijawab.

Pertanyaan paling susah untuk dijawab.

9. Kayaknya sih bisa jadi

Kayaknya sih bisa jadi

10. Kayaknya pertanyaan yang gak perlu dijawab nih

Kayaknya pertanyaan yang gak perlu dijawab nih