10 Foto Meme Pas Malam Takbiran Ini Kocaknya Bikin Perut Kembung. Ngakak Parah ! Viral.id – Asyik ga Asyik, Asyikin Aja

10 Foto Meme Pas Malam Takbiran Ini Kocaknya Bikin Perut Kembung. Ngakak Parah !

Menyambut hari lebaran idul fitri pada 1 syawal, banyak kegiatan berbagai cara yang dilakukan warganet selain mempersiapkan baju lebaran untuk sholat ied besok pagi, ada yang mempersiapkan kue lebaran, serta tidak sdikit juga yang melakukan takbiran bersama saudara di sekitar rumah.

Takbiran bisa dilakukan dengan berbagai cara, ada yang dimasjid, ada yang di panggung bahkan ada yang takbiran keliling menggunakan motor secara beramai sambil membaw alat musik atau penggeras suara.

Namun tidak sedikit pula momen takbiran malah menjadi kelabu. Ada yang sedih tidak ada pasangan, ada yang teringat kenangan bersama mantan dll. Berhubung orang Indonesia kelewat kreatif dan tidak ingin kehilangan momen, alhasilmomen tersebut dijadikan sebuah meme yang justru bikin perut kita kembung. Penasaran kan seperti apa ? langsung aja yuk gaes scrol kebawah yang telah viral.id lansir di kutip dari berbagai sumber. Cekidot !


1. Ini baru jones sakti gaes hahaha

Ini baru jones sakti gaes hahaha

2. Waduh.. ini takbiran atau ekpedisi petualangan ? hahaha

Waduh.. ini takbiran atau ekpedisi petualangan ? hahaha

3. yah.. zonk deh kalau gini ceritanya :(

yah.. zonk deh kalau gini ceritanya :(

4. Hayoe angkat tangannya !

Hayoe angkat tangannya !

5. Belum move on aja di malam takbiran.

Belum move on aja di malam takbiran.

6. tuh denger "quote of the day" spesial malam takbir.

tuh denger quote of the day spesial malam takbir.

7. Takbiran keliling malah jadi anak band.

Takbiran keliling malah jadi anak band.

8. Dari pada kepala pening mending takbiran keliling gaes.

Dari pada kepala pening mending takbiran keliling gaes.

9. ada yang berani gak ? takbiran keliling ke rumah mantan. wkwkwk

ada yang berani gak ? takbiran keliling ke rumah mantan. wkwkwk

10. Terlalu semangat tarawih nih

Terlalu semangat tarawih nih
ADVERTISEMENT